Skip to main content

Setelah Terbengkalai Selama 11 Tahun, Ini 8 Potret Kondisi Rumah Ibu Eny yang Sudah Bersih Luar Dalam - Warga Tak Izinkan Untuk Masuk


Beberapa hari kemarin, rumah ibu Endy banyak didatangi orang setelah viral di media sosial. Dengan melihat kondisi rumahnya yang terbengkalai selama 11 tahun, kini rumah mewah ibu Eny sudah kembali bersih dari luar maupun dalam. Nah, seperti apa sih kondisi rumah ibu Eny? Simak di sini yuk foto-fotonya.


Rumah mewah ibu Eny di daerah Klender, Jakarta Timur ini sudah dibersihkan oleh petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Jakarta Timur.


Sebanyak 14 petugas PPSU telah membersihkan rumah ibu Eny, ibundah Tico yang sudah terbengkalai selama 11 tahun.


Petugas PPSU ini dibantu oleh 10 personel Damkar untuk membersihkan bangunan rumah ibu Eny dan satu mobil damkar untuk menyemprot lantai rumah mewah tersebut.


"Damkar mengerahkan satu unit seperti hari hari Rabu kemarin sebanyak 10 personel kita terapkan bersama PPSU untuk membersihkan rumah ini," kata Kepala Seksi Operasional Pengendalian Kebakaran dan Penyelamatan dari Suku Dinas Gulkarmat Kota Administrasi Jakarta Timur, Gatot Sulaeman, Sabtu (7/1/2023).


Petugas PPSU dan tim Damkar telah menyemprot hingga ke sudut rumah Tico yang penuh dengan lumpur dan kerak kotoran selama kurang lebih dua jam membersihkan rumah ibu Eny.


Tak hanya itu, membersihkan rumah ibu Eny dilakukan sejak beberapa lalu usai viral di sosial media.


Setelah bersih total luar dan dalam, rumah ibu Eny langsung digemboh dan warga pun juga tak diizinkan untuk masuk ke dalam.


"Gerbang udah dikunci, yang boleh masuk hanya Tico dan yang ada kepentingan lagi," tutup Gatot.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar