Skip to main content

Sukses Perankan Pembantu Dalam Sinetron 'PREMAN PENSIUN', 8 Potret Soraya Rasyid di Dunia Nyata yang Stylish Abis


Hadirnya sinetron PREMAN PENSIUN menjadi tontonan menarik bagi banyak orang. Buat yang suka nonton film ini pasti tau dong dengan salah satu karakter pembantu cantik yang bernama Imas, yang dimainkan oleh Soraya Rasyid.

Soraya berhasil mendalami karakter Imas dalam sinetron PREMAN PENSIUN. Siapa sangka jika di dunia nyata, Soraya adalah sosok yang kerap tampil fashionable dan aura sosialita sangat terpancar. Intip potret Soraya berikut ini!


Berikut potret Soraya di salah satu cuplikan sinetron PREMAN PENSIUN. Imas adalah pembantu yang kerja di rumah Kang Bahar. Simak sampai akhir potret Soraya yang beda banget dengan sinetron.


Saat masih bermain di PREMAN PENSIUN, Soraya tampil sangat totalitas. Pakaian yang sederhana dengan rambut yang kepang 1, Soraya juga tidak menggunakan makeup sama sekali.


Bagi langit dan bumi, di dunia nyata Soraya justru tampil sangat sangat stylish di berbagai kesempatan. Wanita berusia 25 tahun ini sering  mengabadikan berbagai aktivitasnya di Instagram pribadi.


Sejak bermain di sinetron PREMAN PENSIUN, karier Soraya makin bersinar, kini Soraya memiliki program UANG KAGET di Global TV. Udah pada nonton belum nih?


Soraya juga memiliki bentuk badan yang ideal, saat mengenakan dress hijau seperti ini body goals-nya makin terpampang nyata. Kira-kira rahasia miliki badan ideal ala Soraya seperti apa ya?


Tidak hanya hobi jalan-jalan, Soraya ternyata memiliki hobi olahraga juga. Ia sering membagikan rutinitas dirinya saat sedang olahraga, salah satunya pole dance.


Soraya juga banget main pole dance, bahkan ia sering mengabadikan progress-nya yang makin bagus dari waktu ke waktu. Keren banget deh pilihan olahraga Soraya Rasyid.


Tidak sampai di situ saja, ternyata Soraya juga olahraga berkuda. Begini penampilan kecenya saat berkuda, berkelas banget emang olahraga Soraya Rasyid.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar