Skip to main content

5 Artis Janda yang Memiliki Tato di Area Sensitif, Olla Ramlan Paling Penasaran


Ada beberapa artis berstatus janda yang ternyata mempunyai tato. Bukan sembarangan, tato tersebut diletakkan oleh para artis tersebut di area sensitif tubuh mereka. Tato sendiri memang dikenal sebagai salah satu karya seni untuk menghias tubuh seseorang. Sayang, ada beberapa orang yang menganggap bahwa mempunyai tato identik dengan sikap kurang baik atau nakal. 

Tapi, anggapan ini rupanya tidak berlaku untuk para artis yang saat ini menyandang status janda. Mereka diketahui mempunyai beberapa tato di bagian tubuhnya dan bahkan diletakkan di area sensitif. Ukuran tato tersebut pun bermacam-macam mulai dari kecil hingga besar. Nah, berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum dari berbagai sumber. 

1. Celine Evangelista


Tulisan angka romawi menjadi tato yang berada di bagian dada sebelah kiri Celine Evangelista. Namun, tato dengan tulisan tanggal pernikahan dengan Stefan William tersebut belakangan dihapus karena kini mereka sudah bercerai. 

2. Gisella Anastasia


Gisella Anastasia juga menjadi salah satu janda yang memiliki tato di bagian sensitif tepatnya di ketiak sebelah kiri. Tato milik mantan istri Gading Marten tersebut diketahui bergambar bunga berwarna merah. 

3. Nikita Mirzani


Artis kontroversial Nikita Mirzani diketahui mempunyai cukup banyak tato di tubuhnya. Bukan hanya di bagian punggung, ibu tiga anak tersebut juga mempunyai tato di bagian dada dan juga di area bawah perut. 

4. Kirana Larasati


Mantan istri Tama Gandjar, Kirana Larasati, juga mempunyai tato di area sensitif tubuhnya. Tato tersebut berada di bagian pinggul sebelah kanan. Tato ini bahkan sempat terekspos ketika Kirana mengenakan bikini. 

5. Olla Ramlan


Olla Ramlan juga mempunyai beberapa tato yang tersebar di sekujur tubuhnya, meski saat ini sudah dihapus. Bahkan, ia sempat diduga mempunyai tato yang berada di bagian intimnya. 

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar