Skip to main content

9 Potret Kylie Anak Perempuan Andi Soraya Ulang Tahun ke-5, Senang Banget Wujudkan Impiannya Jadi Peri - Cantik Bak Boneka


Andi Soraya baru saja merayakan ulang tahun anak perempuannya yang bernama Andi Kylie Zhivanna Ali. Dalam ulang tahyn Kylie yang ke-5 tahun, Andi begitu senang bisa mewujudkan impiannya untuk menjadi peri. Seperi apa ya potretnya? Lihat di sini yuk foto-fotonya.


Andi Soraya mengunggah foto bersama anak perempuannya Kylie di momen ulang tahunnya yang ke-5 tahum. Keduannya pun kompak menjadi seorang peri yang cantik lho.


Momen ulang tahun Kylie ke-5 tahun ini membuat Andi Soraya begitu senang banget. Ia pun mewujudkan impiannya anak perempuan satu-satunya. Bahkan paras cantik Kylie pun seperti boneka lho.


Hal itu dituliskan lewat caption postingan instagramnya dalam momen ultah Kylie. Ia mengunggah keseruan ulang tahun Kylie lho.


"So blessed with Mini me. Mommy fairy and her sweet little fairy.. Welcome to Kylie's fairyland (Sangat diberkati dengan Mini saya. Ibu peri dan peri kecilnya yang manis.. Selamat datang di negeri dongeng Kylie)", tulis dalam caption Andi Soraya.


Tentu hal ini juga membuat Andi Soraya bahagia merayakan ulang tahun Kylie. Ia pun bisa mewujudukan impian Kylie menjadi seorang peri.


"Seneng bisa mewujudkan impian Kylie menjadi Peri sehari di ulang tahunnya kemarin. Begini deh serunya punya anak perempuan.. yuupss seheboh ini", tulis lanjutan caption postingan Andi Soraya.


Kylie yang memiliki nama lengkap Andi Kylie Zhivanna Ali ini lahir pada Kamis (25/1/2018). Kylie merupakan anak dari Andi Soraya dan suaminya, Andi Ali Gaffar.


Pada tanggal 25 Januari lalu, Kylie berulang tahun ke-5. Keseruan ulang tahun Kylie juga membuat Andi Soraya dan suaminya senang dan bahagia.


Terlebih ulang tahun Kylie juga dirayakan bersama teman-temannya lho, tak sedikit yang datang untuk memeriahkan ultah Kylie.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar