Skip to main content

Anya Geraldine Dulu Vs Sekarang, Tampilan Chubby Bikin Gemas!


ARTIS cantik Anya Geraldine memang menjadi salah satu artis yang tengah naik daun. Mengawali kariernya dari selebgram, dia kini sudah menjadi aktris yang diakui seni perannya.

Dengan paras cantik dan tubuh tinggi, Anya Geraldine memang kerap membius para netizen dengan penampilannya. Berbagai penampilan ia tunjukkan di media sosial Instagram dan selalu saja berhasil menarik perhatian.

Tak sedikit netizen yang penasaran dengan sosok Anya Geraldine sebelum dikenal banyak orang. Okezone mencoba merangkum beberapa potret Anya dulu vs sekarang yang dihimpun dari akun Instagram pribadinya, @anyageraldine.


Siapa sangka Anya kecil pernah memiliki tubuh yang berisi dan pipi yang chubby menggemaskan. Senyum manisnya sangat khas hingga sekarang. Saat ini, body goals yang dimiliki Anya mampu membuat wanita iri padanya.


Menginjak remaja hingga dewasa, Anya semakin cantik dan mengesankan. Tak hanya memiliki wajah yang menarik, tubuhnya pun sangat oke. Terlihat dari foto yang Anya di akun Instagramnya. Dalam setiap unggah selalu mengundang pujian.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar