Skip to main content

Benarkah Amanda Manopo Janda Kayak Ayu Ting Ting? Netizen: Dia Nikah Muda Sebelum Jadi Artis


Amanda Manopo yang belakangan memutuskan keluar dari Sinetron Ikatan Cinta belakangan terus menyita atensi publik.

Mantan Pacar Billy Syahputra ini belakangan tampak wara wiri ke beberapa podcast mengungkap alasan di balik dirinya memutuskan hengkang dari perannya sebagai Andin di Ikatan Cinta.

Terbaru, beredar isu Amanda Manopo merupakan seorang janda membuat heboh publik. Gosip yang menyebut Amanda Manopo Janda muncul saat penampilannya dibandingkan dengan Ayu Ting Ting saat mengisi acara "Brownis".

Seperti diketahui, Amanda Manopo sempat menggantikan Ayu Ting Ting saat liburan ke Eropa bersama keluarga.

Namun, momen saat Ayu Ting Ting sudah kembali mengisi "Brownis, keduanya tampil bersama.

Saat itu, penampilan Amanda Manopo dinilai tampak lebih tua ketimbang Ayu Ting Ting yang merupakan seorang janda anak satu.

Padahal jika dilihat dari umur, Amanda Manopo merupakan perempuan kelahiran 1999 yang 7 tahun lebih muda dari pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu.

Dari situ, gosip Amanda Manopo janda layaknya Ayu Ting Ting ramai dipercaya. 

Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu  kabarnya sudah menikah saat usianya 18 tahun.

"Amanda manopo kan emang janda, dia nikah muda. Pernikahan sebelum dia jadi artis, di kampungnya, pernah ada diwawancara kok, dia bilang nikah muda, umur 19 dia cerai kalo gak salah," tulis akun @tari***. 

"Manda kan juga janda," sahut akun @hanna***.

Gosip Amanda Manopo janda itu awalnya beredar dari pernyataannya yang mengaku sudah menikah di usia 18 tahun.

Pada 2021 lalu, lawan main Arya Saloka ini mengaku sudah menikah dan gagal dua kali.

"Saya sudah gagal dua kali yah, aku waktu itu pernah nikah umur 18. Umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu dulu ya," kata Amanda Manopo.

Pernyataan tersebut sontak membuat geger, mendiang ibunda saat itu pun meluruskan yang dimaksud Amanda Manopo adalah gagal terkait rencana pernikahan, bukan sudah menikah.

"Saya sudah gagal dua kali yah, aku waktu itu pernah nikah umur 18. Umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu dulu ya," kata Amanda Manopo.

Pernyataan Amanda Manopo lantas bikin geger. Mendiang sang ibunda meluruskan apabila yang dimaksud Amanda Manopo adalah gagal mengenai rencana pernikahannya, bukan sudah menikah.

"Maksudnya dia, dia di usia 18 tahun ada rencana untuk menikah muda. Diplesetin itu (ucapannya)," terang mendiang ibunda Amanda Manopo kala itu.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar