Skip to main content

Ferry Irawan Ancam Sebar Video Syur Venna Melinda, Kiky Saputri Ikut Tanggapi: Udah Bener...


Ferry Irawan Ancam Sebar Video Syur Venna Melinda, Kiky Saputri Ikut Tanggapi: Udah Bener...

Kasus KDRT Ferry Irawan yang dilakukan kepada Venna Melinda tampaknya belum selesai diselidiki dan masih berlanjut hingga hari ini. Berbagai drama pun turut menyertai kasus ini.

Usai ditetapkan menjadi tersangka, Ferry Irawan sempat melayangkan ancaman melalui kuasa hukumnya. Ferry mengancam akan membongkar aib keluarga Venna Melinda di Bogor.

Sayangnya, Venna Melinda dan sang pengacara, Hotman Paris tak takut dengan ancaman tersebut. Bahkan mereka menegaskan  tak ada kasus di Bogor yang dimaksudkan oleh Ferry Irawan.

Ancaman satu selesai, muncul ancaman yang lainnya. Kali ini, ancaman yang dilayangkan oleh Ferry Irawan berkaitan dengan video syur Venna Melinda.

Meski begitu, Venna Melinda pun masih bersikap santai dan seolah tak peduli. Ia malah sempat mendorong Ferry Irawan untuk memviralkannya saja.

Terkait ancaman Ferry Irawan, beberapa pihak pun buka suara. Salah satunya datang dari orang yang tak terduga, yaitu Kiky Saputri.

Melansir dari unggahan story-nya di Instagram pada Kamis (3/2/2023), Kiky Saputri terlihat heran dengan tindakan Ferry Irawan.

"Ya ampun, ada-ada aja kelakuan lelaki zaman now," tulis Kiky Saputri.

Kiky menyebutkan bahwa Ferry Irawan hanya menggali kuburannya sendiri dengan ancaman tersebut.

"Segala cara mau dilakukan tapi malah gali kuburan buat dirinya sendiri ckck," tambahnya.

Bahkan Kiky menyebut soal kehidupan yang tenteram yang bisa saja dinikmati oleh Ferry Irawan.

"Udah bener lanjutin hidup dengan damai dan tenteram. Malah pengen dijeblosin ke penjara," tulis Kiky Saputri.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar