Skip to main content

Gaya Rambutnya Berubah, Pesona Titi Kamal di Postingan Terbaru Bikin Terpukau: Mirip Song Hye Kyo


Gaya Rambutnya Berubah, Pesona Titi Kamal di Postingan Terbaru Bikin Terpukau: Mirip Song Hye Kyo

Titi Kamal memamerkan foto terbarunya dengan gaya rambut yang sangat berbeda. Jika biasanya Titi Kamal tampil dengan gaya rambut panjang terurai, maka tidak dengan potretnya ini.

Rupanya Titi Kamal terlihat mengubah gaya rambutnya menjadi cukup pendek. Istri Christian Sugiono tersebut menjajal penampilan baru dengan gaya rambut pendek sebatas bawah telinga.

Dalam unggahannya, Titi Kamal membagikan potret dirinya yang sedang selfie di depan cermin. Ia terlihat memakai baju ungu dan tersenyum ke arah kamera.

Belum diketahui apakah Titi Kamal memotong rambutnya betulan atau tidak. Ibu dua anak itu hanya menuliskan caption singkat untuk mengiringi potret tersebut.

"Ooo kalau rambut pendek jadi begini ya," tulis Titi Kamal dalam keterangan unggahannya sambil menyematkan beberapa emoji tertawa.

Unggahan tersebut sontak menuai beragam komentar dari rekan artis maupun warganet lainnya. Mereka memuji penampilan baru Titi Kamal yang semakin fresh dengan rambut pendeknya.

"Bagus banget," komentar Sandra Dewi. "Cakep kak," tulis Fanny Ghassani.

Sementara itu ada juga yang tidak percaya dan menduga Titi Kamal hanya memakai wig pendek.

"Tidak percaya kamu mau dipotong...sependek ini," ujar Acha Septriasa. "Ini wig atau asli dipotong rambutnya ngga sih Tiii," tanya Kristina.

Bahkan ada yang menyebut penampilan baru Titi Kamal mirip dengan aktris Korea, Song Hye Hyo.

"Mirip Song Hye Kyo di The Glory," ujar netizen. "Cantik kak, mirip Song Hye Kyo," imbuh yang lain. Bagaimana pendapatmu?

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar