Skip to main content

Gegara Ulah Fans? Amanda Manopo Ngaku Lebih Nyaman ke Luar Negeri: Pengen Jadi Manusia Normal


Karier Amanda Manopo kini tengah melejit usai dirinya sebagai pemeran utama sinetron Ikatan Cinta. Berkat perannya itu, Amanda Manopo meraup banyak sekali penggemar yang mengidolakan dirinya.

Setelah memutuskan untuk berhenti dan keluar dari Ikatan Cinta, Amanda Manopo pun mengungkapkan apa yang dia rasakan. Dirinya mengaku takut dengan posisinya saat ini dan cenderung terlihat tak nyaman.

"Aku dengan adanya di posisi aku yang sekarang tuh agak-agak takut kak," ungkap Amanda dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Sabtu (25/02/2023).

Hal ini diakui Amanda Manopo karena dengan memiliki banyak fans, dirinya kini seolah tidak memiliki privasi dalam hidupnya.

"Misalkan nih aku banyak fans, aku jadi gak punya kehidupan yang benar-benar privasi banget. Apapun yang aku lakuin tuh pasti akan terganggu banget buat aku," sambungnya.

Amanda pun mengingatkan orang di sekitarnya untuk tidak membagikan unggahan yang memuat dirinya ke sosial media.

"Plis jangan posting apapun kalau lagi ada aku atau kalian (orang di sekitar Amanda) posting aku lagi ada dimana," ungkapnya.

Menurutnya, hal tersebut akan berpengaruh terhadap kehidupannya, hingga ia tak berkenan jika orang melakukannya.

Sebenarnya, Amanda hanya ingin merasakan menjadi manusia normal layaknya orang biasa dan bukanlah seorang artis.

"Itu karena berpengaruh sama kehidupan aku. Pengen ngerasain jadi manusia normal aja sih yang sehari atau yang nggak difoto," tuturnya.

Kendati demikian, Amanda tak menampik jika dirinya memang harus menerima hal tersebut karena dirinya adalah seorang publik figur.

Mantan Billy Syahputra itu berdalih orang di luar negeri tergolong cuek dan tidak peduli dengan siapa dirinya.

"Makanya kalau misalkan aku lagi nggak syuting mendingan aku keluar negri. Kamu (di luar negri) bebas mau ngapain aja silahkan," kata Amanda Manopo.

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar