Skip to main content

Main Bareng di Sinetron Panggilan, Intip Potret Kompak Voke Victoria dan Lian Firman


Sinetron Panggilan kini menjadi salah satu tontonan favorit penonton setia Indosiar. Mengusung tema utama percintaan, sinetron yang tayang setiap hari ini selalu dinantikan para penggemarnya.

Selain alur ceritanya yang menarik, kesuksesan sinetron Panggilan tak lepas dari peranan para aktor dan aktris yang membintangi sinetron ini. Beberapa di antaranya yakni Habibi Hood, Gita Sinaga hingga Basmalah Gralind.

Selain mereka, ada juga artis yang cukup menyita perhatian publik. Ia adalah Voke Victoria. Dalam sinetron tersebut, Voke didapuk beradu akting dengan Lian Firman menjadi sepasang kekasih yang sedang di mabuk asmara. Kepiawaian mereka dalam memerankan karakter masing-masing pun mendapat respons positif dari warganet. Ini potret kompak Voke Victoria dan Lian Firman, pemain Sinetron Panggilan.

Potret Kompak


Ini salah satu potret kekompakan Voke Vicotria dan Lian Firman. Keduanya sama-sama bermain di sinetron Panggilan. Chemistry yang mereka jalin begitu matang hingga memberikan warna baru di sinetron Panggilan ini.

"Hi prikers! Bantu VoLi bikin caption yuk! Caption apa yang cocok buat foto ini??" tulis Voke Victoria dalam unggahannya.

Pasangan


Dalam sinetron Panggilan, Voke dan Lian didapuk memerankan karakter suami istri yang sedang dimabuk cinta.

Kepiawaian mereka dalam memerankan karakter masing-masing kerap membuat baper para penonton. Bahkan, keduanya kini memiliki penggemar yang bernama Voli alias Voke Lian.

"Semesta Punya Banyak Cara untuk Buat Kita Bahagia
#panggilan#VoLi," tulisnya.

Profesional


Di kehidupan nyata, Lian Firman diketahui sudah menikah dan juga memiliki tiga anak yang lucu dan menggemaskan. Sementara Voke saat ini berstatus janda anak satu.

Meskipun sudah memiliki kehidupan masing-masing, namun keduanya tampak profesional dalam bekerja dan memainkan karakternya di Sinetron Panggilan.

"Semangat kesayangan syutingnya, gemesss banget ganteng & cantik banget masya alloh, Semoga sehat selalu, sukses & bahagia selalu," tulis pemilik akun @volilovers_official selaku akun official fanbase Voke dan Liam.

Bukan Kali Pertama


Bukan pertama kalinya, rupanya Voke dan Lian kerap disandingkan sebagai tokoh berpasangan di berbagai judul Sinetron dan FTV Tanah Air lainnya.

Seperti pada potret di atas, keduanya juga sempat tergabung dalam sinetron Istri Impian Indosiar. Bahkan keduanya juga begitu kompak dengan para pemain lainnya.

"Hanna - Nabila - Dimas. Asli nya kita akur kok (jangan di geser)," tulis wanita kelahiran 12 Desember 1995.

Sumber : Merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar