Skip to main content

Muhammad Khairi tak ragu nikahi Kiky Saputri, ini sumber kekayaan si komika dengan tarif manggung fantastis


Kiky Saputri yang baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Muhammad Khairi menjadi sorotan publik. Hal ini karena banyak artis dan pejabat yang hadir dalam pernikahannya.

Sebelum akhirnya menikah dengan Muhammad Khairi, Kiky Saputri pernah mengalami masa galaunya. Bahkan ia sempat ingin bunuh diri karena diputus cinta. Namun, usai bertemu Khairi ia yakin bahwa pria tersebut pantas bersama dirinya.

Kiky Saputri kini dijuluki sebagai salah satu komika sukses, selain berkomedi ia saat ini juga menggeluti peran akting. Saat ini honor Kiky pun fantastis, berbeda jauh dengan dirinya saat berprofesi sebagai guru honorer.

Ia sukses menjadi komika dan aktris di sejumlah film layar lebar dan web series. Kiky Saputri bertemu dengan Muhammad Khairi dan melangsungkan pernikahan pada 28 Januari 2023.

Kiky Saputri lulusan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) pernah menjalani profesi sebagai guru honorer. Menurut pengakuannya, gajinya untuk menjadi guru honorer hanya Rp600 ribu.

Namun setelah terkenal menjadi komika, kini ia pun mampu mengumpulkan pundi-pundi kekayaan.

Untuk tarif tampil stand up comedy, Kiky saat podcast bersama Maia Estianty mengaku untuk tampil selama 10 menit, tarifnya Rp25 juta rupiah.

Selain itu, sumber kekayaan lain dari Kiky Saputri yakni menjadi salah satu pemeran dalam sejumlah film. Di antaranya Imperfect dan juga film Karier, Cinta dan Timbangan. Serta sejumlah series yakni Masjid yang Tak Dirindukan, Bolak Balik Dunia Nina, My Sweet RT dan Menolak Talak.

Popularitas Kiky Saputri pun semakin meningkat ketika dirinya menjadi pengisi di sitkom Lapor Pak dan menjadi presenter di sejumlah program acara tv.

Hal ini membuat dirinya memperoleh nominasi Piala Maya sebagai Aktris Pendatang Baru dikutip dari suara.com.

Seiring meningkatnya popularitas, pendapatan Kiky Saputri pun meningkat dengan tarif yang meningkat pula.

Kekayaan Kiky Saputri juga di dapat dari endorse instagram, ia memiliki 1,7 Juta folllowers. Mulai dari makanan hingga produk kecantikan.

Tak hanya itu, istri Muhammad Khairi ini juga memiliki channel youtube yang sudah adsense dengan 529 ribu subscriber.

Terlebih Kiky Saputri kini juga melebarkan sayap dengan berbisnis fashion. Kiky memiliki bisnis clothing yang bernama Kaya Raya diketahui dari bio instagram @kikysaputrii.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar