Skip to main content

Olla Ramlan Bikin Geger Pakai Baju Transparan hingga Branya Nyeplak, Banjir Kritik: Lepas aja Hijabnya!


Olla Ramlan Bikin Geger Pakai Baju Transparan hingga Branya Nyeplak!

Outfit Olla Ramlan saat jalan-jalan bersama keluarganya menjadi sorotan netizen. Bagaimana tidak, outfit Olla Ramlan disebut terlalu seksi karena mengenakan baju transparan.

Melalui Instagram pribadinya, Olla Ramlan mengunggah potretnya memakai kemeja putih namun dengan bagian dalam yang terlihat.

Beberapa warganet bahkan menyebut jika bra atau pakaian dalam yang dikenakan Olla Ramlan menerawang.

"Aku salfok sama bajunya, transparan kah," tutur netizen.

"Mamih bra nya nyeplaaak," ujar netizen lain.

"Mending lepas aja jilbabnya. Bajunya transparan sehingga seperti terlihat branya. Mohon maaf kalau saya salah lihat," tambah lainnya.

Sedangkan Sean Mikaela Alexander menggunakan kaos hitam yang dilengkapi celana jeans. Aleena Hutapea pun dirangkul ibunda dan besanding dengan Adreena Hana Hutapea.

Unggahan tersebut dibagikan dengan lagu Raisa berjudul 'Jangan Cepat Berlalu'. Dalam keterangan unggahan Olla Ramlan memberikan kata-kata mutiara dalam bahasa Inggris.

"Ketika semuanya terasa terlalu sulit, ingatlah untuk siapa anda melakukannya," tulis Olla Ramlan, yang dikutip Selasa, (07/02/2023).

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar