Skip to main content

Pede Pamer Keriput di Wajah, Ayu Dewi Kasih Pesan Berkelas: Bukan dari Plastik


Pede Pamer Keriput di Wajah, Ayu Dewi Kasih Pesan Berkelas: Bukan dari Plastik

Beberapa waktu lalu, Ayu Dewi sempat mencuri perhatian publik melalui unggahannya di Instagram. Pasalnya, istri dari Regi Datau ini berani tampil tanpa make up.

Ia pun memperlihatkan wajahnya yang natural, yang dilengkapi dengan mata panda dan raut kelelahan. Unggahannya ini pun dibanjiri banyak komentar dari netizen.

"Meeting ga pake make up boleh? Gantungannya anggep aja bintang tamu," tulis Ayu Dewi di Instagram, dikutip pada Selasa (14/2/2023).

Ada komentar yang memuji kecantikannya mesti tidak mengenakan make up. Sementara yang lain justru memberikan komentar sebaliknya.

Mengetahui bahwa wajahnya yang tanpa make up menjadi perbincangan, Ayu Dewi justru semakin merasa percaya diri. Ia malah mengunggah video baru di YouTube, kembali tanpa menggunakan make up.

Bertajuk Ayu Berani Keriput ? | Ayu Me Time Yuk, Ayu Dewi memperlihatkan seperti apa kondisi kulit wajahnya yang tak diketahui banyak orang.

Bahkan tak hanya berani menunjukkan mata panda dan keriput di wajahnya, ia menunjukkan seperti apa kondisi rambutnya yang berantakan seperti singa.

Menurutnya, wajar jika kulit wajahnya keriput karena kulitnya tidak terbuat dari plastik.

"Katanya mata pandanya kelihatan, sama kerutannya. Ya wajar nggak sih kalau ada kerutan? Kalau nggak mah dari plastik kali muka eyke," kata Ayu Dewi.

Ayu Dewi pun mempersilakan orang-orang untuk berkomentar atas kulitnya yang keriput dan beberapa ketidaksempurnaan di wajahnya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar