Skip to main content

Potret Rumah Baru Bunda Corla di Jerman Pasca Diusir dari Kontrakan, Kecil Namun Fasilitas Lumayan Lengkap


Setelah dua minggu berada di Indonesia, Bunda Corla akhirnya pulang ke Jerman dan langsung menempati rumah barunya. Sebelumnya, Bunda Corla keluar dari kontrakan lamanya karena beberapa alasan.

Seperti apa potret rumah baru yang dihuni oleh Bunda Corla tersebut? Simak selengkapnya di sini.


Ini adalah potret kamar Kamar Bunda Corla yang terlihat tak begitu luas karena hanya tertata satu tempat tidur dan dua lemari. Meski begitu, kamar barunya tersebut terlihat nyaman.


Kamar mandi di rumah Bunda Corla ini dilengkapi fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari bathtub, closet, shower, hingga wastafel.


Dapur Bunda Corla yang tampak tak begitu besar, namun terdapat kompor gas dan cooker hood, oven, dan kabinet untuk menyimpan makanan.


Pemandangan rumah ini berbeda dengan pemandangan kontrakannya dulu. Jika ebelumnya kamar Bunda Corla memiliki pemandangan menghadap jalan besar, namun pemandangan di kamar rumah baru ini adalah lapangan hijau yang luas dan asri.


Pintu masuknya dilengkapi dengan pin untuk proteksi tambahan.


Ruang makannya juga terlihat tak begitu besar, namun dilengkapi dengan peralatan elektronik yang cukup seperti kulkas, microwave dan ada meja makan.


Potret halaman yang cukup rapi dan terawat. Bunda Corla sepertinya menempati hunian di lingkungan yang tenang.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar