Skip to main content

Rela Jualan Batagor - Dicibir Mirip Babu, Potret Terbaru Bintang FTV Nanda Gita Yang Kini Tinggal di Belanda


Kalian masih ingat dengan artis Nanda Gita? Wanita cantik yang dulunya kerap membintangi beberapa judul FTV itu kini sudah tinggal di Belanda bersama suami dan anaknya.

Nanda Gita sendiri kini sibuk berjualan batagor, sambal hingga menjadi pengasuh anak tetangga di sana. Seperti apa sih kabar terbarunya sekarang? Intip di sini!


Setelah hengkang dari dunia hiburan Tanah Air, Nanda Gita dipersunting oleh seorang pria asal Belanda bernama Dennis. Kehidupannya sangat bahagia, terutama setelah mereka dikaruniai anak perempuan berparas cantik.


Kini, ia dan keluarga kecilnya tinggal di sebuah kota bernama Utrecht. Ternyata, Nanda Gita juga disibukkan dengan banyak kegiatan lain lho selama menjadi ibu rumah tangga.


Selain menjadi pengasuh anak tetangga, Nanda Gita juga sibuk berjualan sambal dan batagor. Ia sampai rela begadang demi menyelesaikan banyak sekali orderan yang masuk.


Semua kehidupannya berjalan sangat normal sampai salah satu netizen mengusik kehidupannya. Ia dicap mirip babu karena bekerja keras banting tulang demi keluarga.


Tak terima dengan tudingan netizen, Nanda Gita hanya membalasnya dengan sebuah video. Tampak, ia sangat dimanjakan oleh sang suami dengan menaiki sebuah pesawat kelas mewah.


"Semoga kita yang dibilang kayak baby rezekinya makin melimpah," tulis Nanda Gita santai, seperti dilansir dari akun media sosial Instagram-nya.


Banyak sekali netizen yang ikut mengamini tulisan Nanda Gita. Beberapa bahkan juga menyelipkan curahan hati mereka yang juga ikut bekerja membantu suami.


Nah, bagaimana menurut kalian soal sosok Nanda Gita sekarang? Jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar