Skip to main content

Resmi Gugat Cerai, Potret Indra Bekti Kontrol ke Rumah Sakit Tanpa Ditemani Aldila Jelita


Aldila Jelita resmi mengajukan gugatan cerai kepada Indra Bekti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/2). Kabar ini pun disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya, Milano Lubis. Sementara itu, di hari yang sama pula, Indra Bekti melakukan kontrol mata di rumah sakit Abdi Waluyo tanpa ditemani oleh sang istri. 

Seperti apa potret Indra Bekti saat ke rumah sakit tanpa istrinya? Cek di sini!


Hari ini, Senin (27/2), Indra Bekti  kembali melakukan kontrol kesehatan matanya usai jalani operasi beberapa waktu lalu. Tak lama setelah kontrol, Bekti pun langsung dihampiri oleh banyak wartawan. 


Sempat tak ingin memberikan wawancara, Bekti akhirnya setuju untuk menyempatkan 5 menit waktunya untuk dimintai keterangan soal kondisinya saat ini. 


Di momen ini, Bekti hanya ditemani oleh manajer dan juga asistennya. Bahkan, sang istri, Aldila Jelita tak terlihat mengantar Bekti kontrol. 


Pria 45 tahun ini kemudian menceritakan kondisinya pasca melakukan beberapa kali operasi. Ia sendiri mengaku masih ada masalah di bagian mata kiri dan kanannya. 


Bekti juga mengaku bahwa sampai saat ini matanya cukup mengganggu aktivitasnya. Direncanakan, beberapa minggu lagi ia akan kembali jalani operasi mata. 


Di momen ini pula, Bekti sudah terlihat lebih ceria. Ia tak berhenti melemparkan senyum kepada rekan-rekan wartawan yang sudah menunggunya sedari siang. 


Namun, suasana sedikit berubah ketika ia ditanya perihal hubungannya dengan sang istri. Banyak yang menanyakan ke mana Aldila Jelita saat ini. 


Dengan tenang dan santai, Bekti sendiri mengatakan bahwa hubungannya dengan Aldila Jelita baik-baik saja. Namun, ia masih enggan untuk mengungkapkan masalah rumah tangganya. 


Bekti juga mengatakan, nanti ketika sudah tepat pada waktunya, ia juga akan memberikan informasi kepada para wartawan. Ia pun berharap semoga diberikan jalan yang terbaik. 


Isu perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita ini sudah terendus publik sejak beberapa hari yang lalu. Keduanya bahkan sudah tak saling pajang foto berdua dan saling unfollow akun instagram masing-masing.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar