Skip to main content

Tak sudi singgung nama Sule, Nathalie Holscher ungkap perihnya bertahan hidup dengan Adzam: Cuma kita...


Nathalie Holscher kembali menjadi perbincangan ketika tidak menyebut nama Sule saat menceritakan perjuangan membesarkan anak semata wayangnya, Adzam.

Tanpa menyebut nama Sule, Nathalie Holscher menyebut jika ia dan Adzam berjuang berdua demi bisa bertahan hidup.

Lantas, apa yang mendasari Nathalie Holscher tak menyebut nama Sule di tengah perjuangannya membesarkan Adzam? Simak ulasan berikut.

Unggah momen melahirkan


Bulan Februari ini baby Adzam Adriansyah Sutisna telah menginjak usia 1 tahun.

Nathalie pun nampak mengunggah momen haru ketika ia mengandung hingga melahirkan baby Adzam.

Dalam unggahan Instagram-nya, wanita 31 tahuni ini mengunggah foto tespek positi dan juga kelahiran anak pertamanya tersebut.

"Masyaallah gak terasa kamu udah tumbuh besar nak ! nonton ini malem2 sedihnya minta ampun kita berdua sama2 berjuang untuk hidup ..I Love you adzam !!!" isi captionnya dikutip Hops.ID dari laman Instagram @nathalieholscher pada Sabtu, 25 Februari 2023.

Tak singgung nama Sule


Menilik dari unggahan Story-nya, ibu satu anak ini memperlihatkan momen-momen ia mengurus Adzam pertama lahir.

Termasuk ketika mengunggah momen Adzam diberi susu melalui pipet disertai dengan kata-kata menyentuh hati.

Uniknya, dari semua unggahan itu tak ada nama Sule disinggung. Diketahui Sule adalan ayah kandung Adzam dan mantan suami Nathalie Holscher.

"Berjuang lagi kita berdua, berjuang bagaimana Adzam bisa minum asi langsung dan bundanya berjuang bagaimana cara nyusuin langsung," tulis Nathalie.

Hal ini menyedot perhatian netizen. Termasuk dari mereka yang menduga jika Nathalie Holscher telah menyesal dengan memilih cerai dari Sule.

"asti tumbuh penyesalan setelah mengambil keputusan," komentar akun @puput**.

"Saya heran sama netizen. Kenapa sih dalam keadaan org sedang bersedih yang harusnya dikuatin di suport, malah di julidin, komentar fokusnya paka kr makeup, ke bulu mata. Org kenapa sih pikirannya dan hati nya ko pada sejahat itu, trbuat dr apa itu hati hati mereka bisa nyakitin hati org. Ga inget ada Allah apa ya. Apa yg kita perbuat di dunia, psti dibalas loh.," komentar akun @chisimy**.

"sama" berjuang ayah&bunda klau bunda berjuang demi melahirkan seorang anak dgn taruhan nyawa sedangkan ayah berjuang demi mencari nafkah dan doa agar mendapatkan rejeki melimpah," komentar akun @nurhayat**.

Diketahui jika Sule dan Nathalie Holscher resmi bercerai pada Agustus 2022 lalu meski belum genap 2 tahun menikah.

Kini keduanya menjalani hidup masing-masing dan baby Adzam berada di bawah pengasuhan Nathalie Holscher.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar