Skip to main content

Wah Ternyata Noah Sudah SMP, Intip 5 Potret BCL Antar Jemput Sang Putra Sekolah


Noah Sinclair putra Bunga Citra Lestari kini sudah menjadi siswa SMP nih, Bunda. Seperti apa potret saat ia diantar sang ibunda ke sekolah? Lihat, yuk.


Noah Sinclair kini tengah beranjak remaja, Bunda. Putra semata wayang Bunga Citra Lestari (BCL) dan almarhum Ashraf Sinclair tersebut sudah menjadi siswa SMP.(Foto: Instagram @bclsinclair)


BCL sendiri begitu antusias melihat sang putra yang kini tampil dengan seragam baru. Melalui media sosial Instagram, pelantun Cinta Sejati itu membagikan potret anaknya saat akan berangkat ke sekolah. "Anak SMP," tulisnya dengan menyematkan emotikon lucu melalui akun @bclsinclair. (Foto: Instagram @bclsinclair)


Dari seragam yang dikenakan, Noah kini menjadi siswa di Jakarta International School (JIS), Bunda. Ia juga terlihat antusias saat akan berangkat ke sekolah. (Foto: Instagram @bclsinclair)


BCL sendiri juga tampak mengantar Noah sampai ke sekolah. Tak lupa, ia memberikan pesan dan penyemangat untuknya. "Good luck, i love you," ujarnya setelah saling berpelukan. (Foto: Instagram @bclsinclair)


Momen yang diabadikan BCL bersama Noah amat manis ya, Bunda. Kita doakan, semoga Noah bisa menjadi anak yang berprestasi dan membanggakan keluarganya, ya. (Foto: Instagram @bclsinclair)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar