Skip to main content

10 Aktor Bollywood Ini Ternyata Bertubuh Pendek, Amir Khan hingga Shah Rukh Khan


Tinggi badan menjadi salah satu hal yang digunakan untuk mengukur kecantikan maupun ketampanan seseorang.

Bahkan di Bollywood, lebih disukai aktor yang berbadan tinggi agar terlihat serasi dengan aktris yang dipasangkanya dalam sebuah peran. 

Meski demikian, banyak karir aktor Bollywood yang bertubuh pendek justru lebih berkembang pesat. Mereka telah membuktikan bahwa tinggi badan tidak dapat mengukur bakat, keberuntungan dan pesona mereka.

Nah, melansir dari laman Nettv4u, berikut sepuluh aktor Bollywood yang memiliki tinggi badan yang pendek.

1. Aamir Khan


Aamir Khan dikenal sebagai aktor yang serba bisa, ia bahkan selalu  menyelesaikan pekerjaanya dengan sempurna. Hal itu lah yang membuat pria 58 tahun itu biasa disebut Mr. Perfeksionis.

Sukses di industri Bollywood, Aamir Khan telah memberikan beberapa film blockbuster. Meski dikenal memiliki tinggi badan yang pendek namun bakat akting Aamir Khan sudah tidak diragukan lagi.

Diketahui tinggi badan Aamir Khan adalah 5 kaki 5 inci (167 cm).

2. Salman Khan


Salman Khan merupakan aktor tampan yang berbakat dan memiliki kemampuan akting luar biasa di industri Bollywood. Namun, Salman menjadi salah satu aktor yang bertubuh pendek. 

Diketahui, ia telah beberapa kali menjalin hubungan asmara dengan aktris yang lebih tinggi darinya. Meski demikian mereka saling nyaman dan tampak serasi.

Diketahui tinggi badan Salman Khan adalah 5 kaki 6 inci (170 cm).

3. Rajpal Yadav


Rajpal Yadav dikenal dengan berbagai peran komik di Bollywood dan selalu dihargai karena kemampuan aktingnya.

Rajpal Yadav juga memiliki tubuh yang pendek, namun tinggi badannya tidak pernah menjadi penghalang bagi bakat dan kemampuannya.

Diketahui tinggi badan Rajpal Yadav adalah 5 kaki 3 inci (161 cm).

4. Varun Dhawan


Varun Dhawan merupakan aktor yang sedang naik daun di Bollywood, karena bakat aktinya, ia sukses mencetak beberapa film hits di bioskop. 

Varun Dhawan sangat dicintai oleh pemuda India karena mereka menganggap Varun sangat menawan serta menarik. 

Dalam hal tinggi badan, Varun termasuk pria yang memiliki tubuh pendek meski demikian tetap saja dia berhasil dan sukses bahkan banyak penggemar yang mencitainya.

Diketahui tinggi badan Varun Dhawan adalah 5 kaki 8 inci (176 cm).

5. Arshad Warsi


Arshad Warsi juga merupakan salah satu aktor paling populer di Bollywood. Arshad Warsi sangat populer, khususnya di India banyak yang menyukai kemampuan akting sang aktor. 

Arshad juga menjadi bagian dari beberapa film hit di Bollywood. Meski, termasuk daftar aktor yang bertubuh pendek namun Arshad sukses mencapai kesuksesan di industri Bollywood.

Diketahui tinggi badan Arshad Warsi 5 kaki 5 inci (167 cm).

6. Shahid Kapoor


Banyak penggemar wanita yang berhasil dibuat terpesona dengan penampilan Shahid Kapoor. Dia merupakan salah satu aktor tampan yang telah memberikan beberapa film hits di Bollywood. 

Shahid Kapoor juga termasuk aktor yang bertubuh pendek, namun itu hanya dalam hal tinggi badan, tidak dalam hal bakat.

Diketahui tinggi badan Shahid Kapoor 5 kaki 7 inci (173).

7.  Saif Ali Khan


Saif Ali Khan disebut 'Nawab of Bollywood' dan telah memberi berbagai film hits. Dia terlihat tampan dan memiliki kemampuan akting yang sangat baik. 

Saif Ali Khan juga masuk dalam daftar aktor India yang bertubuh pendek, namun Saif menandai kesuksesannya di industri Bollywood dengan bakat bukan dengan tinggi badan.

Diketahui tinggi badan Saif Ali Khan adalah 5 kaki 7 inci (173).

8. Emran Hashmi


Sekain bakat aktingnya, Emran Hashmi juga sangat tampan dan hebat. Emraan juga memiliki tinggi badan yang pendek. Namun kemampuan aktingnya sudah tidak dapat diragukan lagi. 

Diketahui tinggi badan Emran Hashmi adalah 5 kaki 7 inci (173).

9. Johnny Lever


Johnny Lever merupakan aktor senior yang juga terkenal di Bollywood . Ia sangat berbakat, dicintai dan telah memberikan berbagai peran komedi untuk industri Bollywood. 

Peran Johnny selalu menjadi suguhan untuk ditonton dan merupakan penghilang stres bagi para penonton. Namun, ia juga termasuk salah satu aktor terpendek di Bollywood.

Diketahui tinggi badan Johnny Lever adalah 5 kaki 3 inci (161 cm).

10. Shah Rukh Khan


Shahrukh Khan dikenal sebagai Raja Bollywood yang tampan, menawan, dan berbakat. Shah Rukh Khan juga dikenal sebagai King of Romance dan merupakan salah satu aktor paling populer di Bollywood. 

Meski termasuk aktor yang memiliki tubuh pendek, namun tinggi badan SRK tidak pernah menghalangi karirnya di dunia hiburan, ia bahkan sukses menguasai Bollywood.

Diketahui tinggi badan Shah Rukh Khan adalah 5 kaki 7 inci (173).

Sumber : antvklik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar