Skip to main content

6 Transformasi Shah Rukh Khan dari Remaja Hingga Kekar di Usia 56 Tahun


Siapa yang tidak tahu Shah Rukh Khan? Aktor top India yang sudah bintangi banyak judul film populer. Salah dua film populer yang pernah dibintangi Shah Rukh Khan berjudul Kabhi Khushi Kabhie Gham yang tayang pada 2001 dan Mohabbatein yang tayang pada 2000.

Kini Shah Rukh Khan sudah semakin tua dengan usianya memasuki kepala 5. Ya, Shah Rukh Khan kini berusia 56 tahun dan tetap aktif di dunia seni peran. Meski sudah cukup tua, Shah Rukh Khan nyatanya sangat menjaga penampilannya. Bahkan penampilan terbaru aktor kelahiran 2 November 1965 berhasil bikin pangling.

Shah Rukh Khan kini semakin terlihat seperti hot daddy dengan penampilan kekar sixpacknya. Shah Rukh Khan memiliki perut kotak-kotak karena tuntutan penampilan di film terbarunya berjudul Pathaan yang tayang 25 Januari 2023. Penampilan tubuh kekar Shah Rukh Khan pun bikin para penggemarnya kian terpesona.

Penasaran kan melihat transformasi Shah Rukh Khan dari remaja hingga kekar di usia 56 tahun? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, transformasi Shah Rukh Khan dari remaja hingga kekar di usia 56 tahun, Minggu (5/3/2023).

1. Ini dia foto lawas Shah Rukh Khan saat remaja yang berparas rupawan.


2. Sedari remaja Shah Rukh Khan sudah berkecimpung di dunia seni peran. Tahun aktif awal karier Shah Rukh Khan pada 1988.


3. Shah Rukh Khan dewasa mulai curi perhatian dengan bintangi banyak judul film populer Bollywood.


4. Salah satu film yang melambungkan nama Shah Rukh Khan berjudul Kabhi Khushi Kabhie Gham.


5. Kini di usia 56 tahun, Shah Rukh Khan tetap aktif berakting. Bahkan di film Pathaan, ia curi perhatian dengan tampil kekar.


6. Penampilan terkini Shah Rukh Khan dengan perut kotak-kotak pun berhasil bikin pangling warganet.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar