Skip to main content

8 Potret Ririn Dwi Ariyanti Bintang Sinetron 'CINTA SETELAH CINTA' yang Masuk Nominasi Sinemart Awards 2023 - Bersaing Ketat dengan Haico Van der Veken


Sempat vakum, kehadiran Ririn Dwi Ariyanti kembali ke layar kaca disambut hangat oleh banyak orang. Tak heran jika kemudian ia berhasil menjadi nominasi dalam salah satu kategori di Sinemart Awards 2023. Ririn bahkan bersaing ketat dengan para aktris yang lebih muda. Intip selengkapnya yuk!


Masa kejayaan Ririn Dwi Ariyanti di layar kaca masih begitu segar di ingatan. Ia sempat vakum dan fokus dengan keluarga.


Diketahui, Ririn lantas bercerai dengan sang suami. Tak lama setelah itu, ia kembali lagi tampil di televisi. Ya, Ririn setidaknya kini bintangi CINTA SETELAH CINTA.


Sinetron tersebut berhasil jadi favorit pemirsa. Berkisah tentang Starla yang diselingkuhi oleh Niko, CINTA SETELAH CINTA kerap kali mendulang rating unggul.


Kehadiran Ririn kembali ke layar kaca juga mengobati kerinduan pemirsa akan aktingnya yang menawan. Tak heran jika Ririn pun berhasil masuk nominasi Sinemart Awards 2023.


Ya, Ririn menjadi salah satu nominasi dalam kategori Si Nomor Satu Cewek Idaman. Dalam kategori itu ia bersaing ketat dengan sejumlah nama.


Ada Haico Van Der Veken, Cut Syifa, dan Alisia Rininta di kategori itu. Siapa kah yang nantinya akan menjadi pemenangnya? Hal itu tentu bikin penasaran.


Ririn sendiri sudah cukup lama berkecimpung di dunia hiburan. Masih lekat di ingatan aktingnya yang ciamik dalam serial ADA APA DENGAN CINTA? yang tayang pada 2003.


Waktu bergulir dan nama Ririn semakin melambung. Apalagi aktingnya juga semakin matang. Tak heran jika ada banyak sekali judul sinetron yang sudah ia bintangi hingga saat ini.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar