Skip to main content

9 Momen Ariel Noah main tenis meja ditemani anak, tak segan peluk cium meski kalah


Jarang tersorot, interaksi antara Ariel Noah dan putri semata wayangnya sukses mencuri perhatian.

Ajang olahraga di kalangan selebriti kini menjadi sorotan. Salah satu ajang yang disebut sportainment show itu belum lama ini kembali digelar dengan bertajuk pertandingan Meresmilah VDKATE. Sportainment show itu merupakan persembahan dari Vindes untuk para penggemar mereka.

Pertandingan tenis meja antara empat selebriti yaitu Ariel Noah, Dikta, Desta, dan Andre Taulany itu berlangsung spektakuler. Bahkan beberapa momennya viral di jagat media sosial. Wajar, sebab sportainment show besutan Vindes memang kerap punya daya tarik tersendiri. Tak jarang banyak yang menantikan aksi para selebriti ini di lapangan pertandingan.

Pertandingan bertajuk VDKATE itu dilaksanakan pada, Minggu (5/3) lalu dan dihadiri oleh keluarga para pemain hingga para penggemar yang memenuhi kursi penonton. Penampilan Ariel Noah yang turut dalam pertandingan spektakuler itu benar-benar mencuri perhatian banyak orang.

Ariel yang tampil dalam pertandingan tenis meja VDKATE nampak telah mempersiapkan diri jauh-jauh hari. Saat awal pertandingan ia tampak percaya diri mengenakan pakaian olahraga lengkap. Tak lupa ia membawa bet sendiri. Meski jadi ajang persahabatan antar selebriti, namun sportainment show ini punya pamor sendiri yang tak terlupakan.

Terutama momen pertandingan Ariel Noah melawan Dikta yang dipuji oleh netizen. Pertandingan antara dua vokalis ini cukup menyenangkan dan menghibur para penonton. Apalagi ulah para komentator yang kocak berhasil membuat penonton semakin masuk dalam jalannya pertandingan.

Tak hanya pertandingan, momen yang tak kalah jadi sorotan yaitu interaksi antara Ariel Noah dan putri semata wayangnya. Diketahui, putri Ariel turut hadir menyaksikan pertandingan sang ayah untuk memberikan semangat.

Lantas seperti apa momen ayah dan anak yang jarang tersorot kamera itu? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (8/3), momen manis Ariel Noah dan putri satu-satunya saat pertandingan tenis meja.

1. Ariel Noah melawan Dikta pada pertandingan awal. Hasilnya Ariel memenangkan pertandingan pada batch pertama.


2. Setelah itu, Ariel menghadapi Desta pada pertandingan final yang hasilnya Ariel kalah telak dari Desta dan menempati posisi kedua.


3. Pertandingan tenis meja itu berlangsung penuh keseruan dari para pemainnya. Ariel tampak menikmati ajang olahraga selebriti itu.


4. Bahkan pada postingan Instagramnya, ia berharap agar terus bisa ikut serta pertandingan tenis meja itu agar tambah sehat.


5. Tidak hanya penampilannya yang menawan, banyak penonton yang juga terkejut dengan aksi Ariel karena ia cukup lihai bermain tenis meja.


6. Tidak hanya itu, tampak Alleia hadir dan memberikan semangat pada sang ayah.


7. Nampaknya aksi Ariel ketika menghampiri putrinya Alleia Anata pun menjadi sorotan. Momen itu jadi pemandangan langka mengingat Ariel jarang menunjukkan kebersamaan dengan sang putri.


8. Ariel berjalan ke auditorium untuk menemui Alleia. Ayah dan anak itu tak segan menunjukkan kemesraan mereka.


9. Saat dihampiri Alleia, Ariel langsung memeluk dan mencium mesra putrinya.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar