Skip to main content

Cantik Blasteran Jerman, Intip Potret Body Goals Steffi Zamora yang Disebut Netizen Bakal Bikin Mantan Menyesal


Nggak cuma cantik dan berwajah bule, Steffi Zamora juga dikagumi berkat body goals yang dimilikinya. Artis blasteran Indonesia-Jerman ini baru saja menjadi bahan perbincangan gara-gara postingan terbarunya di Instagram. Di sanalah kamu bisa melihat penampakan body goals kekasih Fero Walandouw itu. Penasaran?


Inilah postingan terbaru Steffi Zamora yang berhasil mencuri perhatian netizen. Kekasih Fero Walandouw ini tampak memamerkan body goals yang dimilikinya.


Mengenakan bodycon dress berwarna abu-abu, Steffi sukses menuai banyak komentar karena tubuh langsing yang diidam-idamkan banyak wanita.


Penampilannya semakin sempurna dengan rambut panjangnya yang penuh layer dan ditata effortless dengan aksen loose curls ini.


Punya body goals dan wajah cantik blasteran karena darah Jerman yang mengalir di tubuhnya, foto-foto Steffi Zamora dengan cepat dibanjiri komentar dari netizen.


Mereka menilai Steffi dengan segala pesona yang dimilikinya bakal bikin mantan menyesal hingga susah move on.


Ditelusuri dalam berbagai postingan foto lamanya di Instagram, bintang film LOVE IS MAGIC ini memang kerap memamerkan body goals-nya, terutama saat memakai crop top.


Meski muncul tanpa makeup dan berdandan sporty seperti yang terlihat dalam potret berikut ini, Steffi tetap memancarkan pesona girl crush banyak orang.


Jadi, apakah kamu termasuk salah satu orang yang juga terpesona akan body goals yang dimiliki artis cantik berusia 22 tahun ini? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar