Skip to main content

Chicco Jerikho Dipukul Ibu-ibu Komplek karena Tak Bisa Jaga Sang Istri dari Aris


Meski sudah berakhir, serial Layangan Putus masih terus menjadi perbincangan di masyarakat, Bunda. Banyak orang yang masih kesal dengan perilaku Aris (Reza Rahadian) dan Lidya (Anya Geraldine) hingga meminta adanya season 2.

Salah satu orang yang merasakan dampak serial Layangan Putus adalah Chicco Jerikho, Bunda. Pasalnya, sang istri, Putri Marino, berperan sebagai Kinan atau istri yang tersakiti.

Banyak orang menyangkut-pautkan Chicco Jerikho dengan apa yang terjadi pada Putri Marino dalam Layangan Putus, Bunda. Ia bahkan mendapatkan banyak pesan yang berisi ancaman.

"Gue enggak ada sangkut pautnya. Gue di-DM sama ibu-ibu, sama penonton Layangan Putus. 'Tolong ya jagain istri kamu. Kalau sampai macem-macem, saya enggak akan segan-segan', ini ada gue screen capture," katanya dilihat dari kanal YouTube Enzy Storia.

Tak hanya satu, ternyata ada banyak orang yang mengirimkan pesan kepada ayah satu anak ini, Bunda. Tak hanya para Bunda dan wanita lainnya, Chicco bahkan mendapatkan pesan dari seorang pria.

"Tapi yang paling gila dan bikin gue ketawa, omongannya itu apa? Gue kan suka Instagram Story kalau gue lagi olahraga, (ada yang DM), 'Woy percuma lu otot digedein, enggak bisa jagain Kinan'," kata Chicco Jerikho seraya mencari bukti pesan tersebut dalam ponselnya.

"Gue pikir kan ibu-ibu, ya, gue cuek saja dong. Gue zoom dong, gue lihat. Eh laki yang ngomong. Ini laki mau berantem atau apa nih?" sambungnya seraya tertawa.

Enggak sampai sana, Chicco kembali melihat profil sang pengirim pesan, Bunda. Ternyata Chicco menemukan hal yang tak pernah ia sangka sebelumnya.

"Terus gue lihat lagi Instagram-nya, gue scroll. (Profesinya) Coach gym. Gila enggak? Gue mau ajak ribut, ototnya sudah gede, nih," cerita Chicco.

Penderitaan yang dirasakan Chicco akibat adanya serial Layangan Putus tak sampai sana, Bunda. Ia bahkan mendapatkan pukulan dari ibu-ibu yang ada di komplek tempat tinggalnya.

Chicco Jerikho Dipukul Ibu-ibu Komplek


Setelah adanya serial Layangan Putus, kehidupan Chicco Jerikho menjadi sangat berbeda, Bunda. Ia bahkan mendapatkan banyak pesan yang memintanya agar menjaga sang istri, Putri Marino.

Sayangnya, hal ini tak hanya terjadi pada sosial media Chicco. Di dunia nyata, Chicco bahkan mendapatkan kontak fisik dari ibu-ibu penggemar Layangan Putus yang ada di kompleknya.

"Apalagi ibu-ibu komplek, nih kalau ada yang nonton, Bu, saya enggak salah apa-apa. Gue enggak salah, Bu. Baik-baik aja gue," kata Chicco.

"Gue lagi lari, selesai jogging, gue lagi ambil napas, bruaak, digebuk dari belakang. Beh kaget gue, apaan nih?" sambung Chicco.

Karena terkejut, Chicco membalikkan badan dan melihat ada seorang ibu-ibu yang mengejarnya dan mengeluarkan unek-uneknya, Bunda.

"Gue kaget, terus dia yang ngomong, 'Saya enggak kuat. Saya enggak kuat. Istri kamu, lihat istri kamu disakitin. Sedih tahu enggak sih. Kamu kenapa enggak lindungi?'," kisah Chicco seraya menirukan ibu-ibu tersebut.

"Ya gimana caranya gue masuk ke situ?" tambah pria 37 tahun itu seraya tertawa.

Sebelumnya, Putri Marino sempat mengungkapkan reaksi sang suami ketika melihat dirinya menjadi Kinan di Layangan Putus

Reaksi Chicco Jerikho


Beberapa waktu lalu, Putri Marino dan Reza Rahadian sempat membuat live di Instagram, Bunda. Mereka pun menjawab berbagai pertanyaan dari netizen.

"Dengan peran ini, pasangan masing-masing sempat cemburu enggak ya?" tanya seorang netizen yang dibacakan oleh Reza Rahadian.

Mendengar pertanyaan itu, Reza Rahadian pun langsung merespons. Ia merasa bahwa pertanyaan itu lebih cocok diberikan ke Putri Marino. Pasalnya, saat ini ia belum memiliki pasangan seperti Putri yang telah menikah dengan Chicco Jerikho.

"Ini kayaknya pertanyaan cuma berlaku untuk Putri sih," komentar Reza.

Ia juga mengatakan bahwa Chicco Jerikho tidak mungkin cemburu dengan adegan mesranya bersama Putri Marino. Hal itu karena Chicco Jerikho juga merupakan seorang aktor.

"Enggak lah ya, Chicco juga aktor. Dia juga sudah tahu profesinya kayak bagaimana," ujar Reza.

Putri Marino pun menimpali sambil mengangguk, "Iya, iya. Enggak ada (cemburu) sih."

"Enggak ada sih guys," jawabnya lagi.

Diakui oleh Putri, hal yang menjadi tantangan terberat untuknya saat ini bukanlah hubungan dengan Chicco Jerikho. Ia justru harus memposisikan diri sebagai Kinan, seorang Bunda yang diselingkuhi.

Aktris berusia 28 tahun itu berusaha menjadi Kinan sepenuhnya. Ia bahkan harus menciptakan emosi yang sama seperti Kinan, meski ia memiliki keluarga yang bahagia bersama Chicco Jerikho dan anak mereka di rumah.

"Kinan kan menganggap dia punya keluarga sempurna, tapi tiba-tiba diselingkuhi. Aku kan tidak pernah berada di posisi seperti itu, jadi aku harus tahu bagaimana rasanya diselingkuhi. Jadi rasa marah, kesal, sebal, benci itu aku bawa setiap hari. Sampai ikut ke rumah pun aku bawa," tutur Putri.

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar