Skip to main content

Datang ke Ultah Ameena, Penampilan Nikita Willy yang Sederhana Buat Netizen Iri


Perayaan ulang tahun pertama Ameena Hatta Nur Atta menyisakan beragam cerita. Dengan dekorasi serba pink, acara tersebut dihadiri sejumlah selebriti dan figur publik Tanah Air.

Salah satunya adalah Nikita Willy yang datang bersama putra tercintanya, Baby Issa. Keduanya sukses menuai perhatian dengan gaya yang kompak.

Baby Issa yang kini berusia 10 bulan memang sudah lumayan sering ikut berkegiatan di luar rumah bersama Nikita. Ia sendiri akan merayakan ulang tahun pertama pada 7 April 2023 mendatang.

Gaya Santai dan Keren


Hadir di tengah para selebriti Tanah Air lainnya, Nikita Willy tak memilih busana yang heboh. Ia mengenakan atasan sleeveless yang dipadukan dengan rok panjang.

Sementara hal yang menjadi aksen dari look-nya saat itu adalah topi fedora berwarna krem. Ia dengan anggun mendorong stroller yang di dalamnya memuat buah hatinya yang tak kalah bikin gemas.

Tuai Pujian


Gaya Nikita Willy terkesan santai dan minimalis, tapi memberi kesan elegan dalam porsi yang pas. Tak hanya terpikat dengan pilihan busananya, ia juga membuat publik iri dengan body goals yang dimiliki.

"Kenapa dia tubuh nya bagus banget walaupun sudah pernah melahirkan anak 😍 jadi pengen deh tapi aku tipe orang malas gerak dan hobi jajan," tanya salah satu netter. "Beuh...cantik simple ...gak neko2 tapi pas buat dia pake...make up nya jg manis...badannya jg kenceng ..sip lah..buat motivasi diri," puji lainnya.

Sementara Baby Issa tampak makin menggemaskan dengan kemeja serta sepatu berwarna putih. Rambutnya yang sudah mulai tumbuh tertata rapi. Ia juga tak terlihat takut saat berinteraksi dengan tamu-tamu undangan lainnya.

Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar