Skip to main content

Gaya 'Barbar' Putri Anne Saat Live Disindir Warganet: Gak Ada Sopannya


Belakangan ini sosok Putri Anne yang tak lain merupakan istri dari Arya Saloka tengah menjadi sorotan. Putri Anne yang kini sering live di media sosial pribadinya aktif menjawab pertanyaan-pertanyaan netizen.

Baik netizen yang bertanya soal dirinya, keluarga, maupun bisnis. Tak jarang Putri Anne juga menyentil balik netizen yang terlalu ikut campur urusan pribadinya.

Salah satunya mengenai kebiasaan Putri Anne di rumah jarang menggunakan hijab. Seperti diketahui saat live istri Arya Saloka itu kerap mengenakan tudung yang ada di hoodie.

"'Kok di rumah jarang pakai jilbab?' Ini gue lagi live kenapa sih?" ucap Putri Anne menjawab nyinyiran netizen dilansir dari kanal YouTube Shiper ARMAN ARSA, Jumat (17/3/2023).

Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini meminta netizen yang menyinyirinya soal hijab untuk berhenti menonton live dia.

"Kalau lo enggak suka ya udah enggak usah nonton, bacot. Nopi nopi nopi," kata Putri Anne dengan nada tinggi.

Ketika Putri Anne berulang kali menyebut nama netizen tersebut dengan berteriak, ada seseorang di rumahnya tampak heran. Dia pun menjelaskan kalau dirinya sengaja memanggil netizen bernama Nopi itu.

"Namanya Nopi ya gue panggil," serunya.

Gaya berbicara Putri Anne menanggapi netizen nyinyir ini justru tak sedikit menuai sindiran warganet.

"Cara bicaranya seperti bukan publik figur, gak ada sopannya. Mau live mau apa kek mbok ya yang santun sedikit. Kok cengengesannya, dari dulu gak suka aja sama ni orang, kasarr, mukanya juga kasar. Padahal berhijab tapi gak ada luwesnya," sindiran dari seorang warganet.

"Astaghfirullah mulutnya dijaga dong. Kok ngomong bacot sih? Kasian Arya, istrinya barbar," ujar yang lain.

"Masa istri seorang artis ternama bicaranya seperti itu kesannya kayak orang kasar, dan kayak orang manja-manja gitu kayak dia lagi pansos deh," komentar lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar