Skip to main content

Gurita Bisnis Regi Datau Beromzet Miliaran, Ayu Dewi Akui Tak Tahu Penghasilan Suami


Kehidupan Ayu Dewi dan Regi Datau selalu menarik perhatian netizen untuk disimak. Tak hanya kisah asmara keduanya, sumber penghasilan keduanya dalam berbisnis pun menarik keingintahuan banyak orang.

Belum lama ini, gurita bisnis milik Regi Datau diungkap ke publik. Ayah tiga anak itu disebut-sebut memiliki penghasilan fantastis dari sederetan bisnis yang digelutinya.

Mulai dari bisnis barang elektronik, kuliner, hingga properti yang katanya menghasilkan omzet puluhan miliar. Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Ayu Dewi justru mengaku tidak tahu berapa penghasilan yang suami dapatkan setiap bulannya, lho.

Ayu Dewi bahkan megatakan bahwa mengetahui hal itu tidak penting, Bunda. Bagi presenter kondang yang satu ini, yang penting pajaknya dibayarkan oleh sang suami, Regi Datau.

“Gue enggak tahu hartanya dia berapa. (Bisnis) pihak keluarganya dia lah, tapi aku enggak pernah tahu keuangan dia berapa, yang penting pajak aku dibayarin sama dia,” ungkap Ayu, dikutip dari kanal YouTube TRANS7 Official, pada Rabu (22/3/2023).

Gurita bisnis suami Ayu Dewi

Bukan rahasia umum, Regi Datau merupakan anggota keluarga Gobel, salah satu konglomerat terpandang di Indonesia. Tak mengherankan lagi jika suami artis cantik yang satu ini memiliki harta kekayaan yang terbilang fantastis, ya, Bunda.

Nah, Bunda penasaran apa saja sumber kekayaan suami Ayu Dewi? Mengutip tayangan FYP berikut rinciannya, Bunda:
  • Bisnis elektronik dengan omzet lebih dari Rp50 triliun
  • Bisnis catering dengan omzet lebih dari Rp2 miliar
  • Bisnis ayam goreng dan ramen dengan omzet miliaran
  • Bisnis property dengan omzet lebih dari Rp5 miliar
Meski demikian, sebagai seorang istri, Ayu mengaku tidak pernah tahu berapa harta sang suami. Bahkan, Regi juga tidak tahu berapa harta yang dimiliki oleh istrinya tersebut.

“Ya tapi kalau uang dia aku enggak tahu, penghasilannya berapa, aku juga enggak tahu. Dia juga enggak tahu berapa duit aku,” tuturnya.

Ayu pun mengatakan bahwa satu hal yang paling penting adalah semua tertulis atas nama Ayu, tak peduli jumlahnya berapa.

“Ya enggak, yang penting kan atas namanya nama aku, tapi aku enggak tahu jumlahnya berapa, ya gitu aja ya ibu-ibu berapa nominalnya enggak penting yang penting semua atas nama kita tertulis gitu,” pungkasnya.

Setelah menjalani rumah tangga bersama Regi lebih dari 10 tahun, Ayu mengaku sempat mengalami culture shock, lho.

Culture shock Ayu Dewi nikah dengan konglomerat


Ayu Dewi telah menjalani perannya sebagai seorang ibu rumah tangga selama 10 tahun. Pada 2012 silam, Ayu resmi dipersunting oleh seorang putra konglomerat bernama Regi Datau.

Wanita 38 tahun itu mengatakan, ia terlahir dari keluarga biasa-biasa saja. Dia juga merupakan anak tunggal di keluarga. Ayu yang sibuk bekerja sebagai figur publik, mengaku tidak biasa mengurus rumah tangga.

"Jadi ibu rumah tangga menurut gue berat. Enggak mudah bagi seorang wanita. Gue baru menyadari fungsi ibu atau istri sesungguhnya setelah menikah. Karena dari dulu gue pikir wanita pekerja ya bekerja, menikah tetap bekerja. Tapi ternyata peran utama setelah menikah itu mengurus rumah," ujar Ayu, dikutip dari kanal YouTube TS Media.

Setelah menikah dengan Regi, Ayu mengaku sempat kaget, Bunda. Hal-hal kecil seperti mempersiapkan makan, menjadi tantangan tersendiri baginya. Terlebih, gaya hidup sang suami sangat berbeda dengan dirinya.

"Gue tuh biasa hidup sederhana yang setiap hari tuh makan sayur bayam sama nasi udah beres. Tapi kebetulan, gue berpasangan dengan orang yang kayaknya kalau di meja makan Cuma ada nasi sama satu lauk itu kurang. Inginnya banyak (lauk)," ungkap Ayu.

Ayu mengatakan bahwa sang suami sudah terbiasa makan dengan banyak lauk-pauk sejak masih kecil. Hal itu pun membuat Ayu perlu banyak belajar lagi membuat berbagai macam hidangan yang komplit.

"Gue kawin sama orang yang kalau dari kecil makan kayak lagi hajatan, ada nasi, lauk, sayur-mayur, sambal. Itu jujur saja sampai dua tahun ke belakang, gue masih nyontek menu ke ipar gue biar setiap hari ganti. Kan gue enggak ngerti," tuturnya.

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar