Skip to main content

Ibu Indah Permatasari Dapat Mantu Turunan Ningrat, Arie Kriting Banjir Pujian: Panutanku!


Baru-baru ini adik Indah Permatasari yakni Sinta Mutiara Bella baru saja melangsungkan pernikahan dengan pria yang diduga merupakan keturunan ningrat, Aslan Andy. Pernikahan keduanya pun berhasil menuai sorotan warganet di media sosial, lantaran sang ibunda Indah Permatasari membanding-bandingkan menantu barunya tersebut dengan Arie Kriting.

Bukan hanya sekadar membanding-bandingkan, Nursyah ibu dari Indah Permatasari juga membanggakan menantu barunya yang  bukan orang biasa itu. Terlihat jelas, betapa Nursyah membeda-bedakan pernikahan Indah-Arie Kriting, dan menyebut sang adik Sinta Mutiara Bella dinaikkan derajatnya karena dinikahi pria dari keturunan ningrat.


Hal tersebut diketahui langsung melalui unggahan akun Instagram pribadi sang ibunda Indah Permatasari, yakni Nursyah. Di mana dia menuliskan, kalau pernikahan Sinta Mutiara Bella ini menjadi momen untuk mengangkat derajat dirinya dan  adik dari Indah Permatasari.

Berbanding terbalik dengan sang Sinta, Nursyah justru mengatakan kalau pernikahan Indah dan Arie justru menjatuhkan dirinya. Mengingat banyak hinaan, hujatan yang datang dari sejumlah warganet untuknya.


"Dihina, dihujat netizen, di mata Allah diangkat. Datanglah keluarga hebat, keluarga terhormat," tulis Nursyah dikutip Kamis  2 Maret 2023.

Melihat unggahan terbaru Nusryah, warganet pun langsung mengingatkan ibu Indah Permatasari ini agar segera memaafkan putri dan menantunya itu. Menurut warganet pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting itu sudah ketentuan dari Allah SWT.

"Bila tak merestui anak, apa yang sudah terjadi semuanya atas kehendak Allah, izin Allah, orang menikah dan punya anak itu tandanya jodoh. Jadi, gimana lagi? Kita semua hamba Allah yang terbuat dari air mani yang nggak ada harganya, anakmu cantik itu yang buat Allah, apa yang disombongkan. Maafkan anakmu, semuanya milik Allah hartamu, suamimu, anakmu, dunia hanyalah titipan yang di bumi dan di langit milik Allah sang penguasa alam," kata akun warganet.

Di lain sisi, sindiran sang ibu mertua membuat Arie Kriting ikut kembali jadi sorotan publik. Hal tersebut mengingat, hingga saat ini hubungan dirinya dan Indah Permatasari belum juga direstuai oleh sang ibu Nursyah.

Menanggapi sindiran keras dari sang ibu mertua, rupanya tak membuat Arie Kriting emosi. Justru sebaliknya, Arie Kriting tetap santai, kalem dan enggan menanggapi sindiran ibu mertuanya tersebut.


Arie Kriting justru baru saja mengunggah sebuah video singkat di Instagram pribadinya, yang mengungkapkan pesan menohok bak seolah sedang menahan emosi.

Dalam keterangan video tersebut, Arie menuliskan,"JANGAN GAMPANG TERBAWA SUASANA DENGAN SESUATU YANG ADA DI DUNIA MAYA..!!!"

Sontak saja unggahan video terbaru Arie Kriting justru menuai banyak pujian dan beragam komentar dari sejumlah warganet yang membelanya. Tidak sedikit warganet yang mengungkapkan, jika Arie Kriting dan Indah Permatasari merupakan panutannya.

"Semoga suamiku sebaik bang ari, perhatian dan syg istri seperti bang ari, yg meratukan mbk indah di atas segalanya," tulis warganet.

"Kaka, ko ini sangat hebat, berjiwa besar Dan sangat luas hati nya," tulis netizen.
"Ya Allah..kenapa ini bisa buat mood meningkat," kata lainnya.

"Lagu hasil karyanya sangat bagus, sedang trend di Wakatobi," tulis warganet.

"Ekspresi mu bang, ngakak aku," seru lainnya.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar