Skip to main content

Lanjut Liburan di Belanda, Potret Nikita Willy Telaten Suapi Baby Izz dengan Lauk Tempe Jadi Sorotan


Sejak beberapa waktu lalu Nikita Willy dan Indra Priawan menikmati liburan di Belanda. Meski sedang berada di luar negeri, Nikita tetap menyiapkan makanan baby Izz dengan tangannya sendiri.

Selain itu Nikita dan Indra juga membawa Issa ke berbagai tempat. Salah satunya melihat kincir angin raksasa yang menjadi ikon di Belanda.


Nikita Willy dan Indra Priawan kini tengah berada di Belanda. Selain main di Amsterdam, keluarga kecil ini juga berkunjung ke kincir angin.


Sepanjang perjalanan di Belanda, Issa sangat anteng dan manis. Ia pun kerap berpose kocak kala difoto.


Pose Issa yang kocak membuat netizen gemas. Nikita sendiri ikut tertawa melihat gaya anaknya di depan kamera.


Meski udara dingin, Issa tetap tampil keren. Nikita mendandani putranya ini dengan kemeja dan jaket yang kece abis.


Selain liburan bertiga, Nikita dan Indra juga mengajak Issa bertemu dengan banyak teman di Belanda. Teman-teman Nikita pun bahagia bisa jumpa dengan Issa.


Saat ini di Belanda masih di penghujung musim dingin. Suhu masih sangat dingin, cuaca pun masih syahdu dan kerap turun hujan.


Yang unik, Nikita tetap menyuapi Issa dengan tempe selama di Belanda. Perpaduannya pun unik, tempe dengan brokoli namun Issa sangat lahap memakannya.


Beginilah rombongan perjalanan Nikita dan Indra di Belanda. Mereka seru naik perahu bersama-sama di kanal Amsterdam.


Namun yang menjadi perhatian dari perjalanan ini adalah Issa. Meski masih kecil, tetapi Issa sudah tampil fashionable abis.


Mau contek gaya Issa? Bisa banget nih. Modalnya topi dan kemeja serta celana jeans. Duh, gemes banget!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar