Skip to main content

Makin Mesra dengan Lesti Kejora Usai Isu KDRT, Rizky Billar Disebut Berubah Demi Baby L?


Bahtera rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat diterpa isu miring soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Tak hanya itu, rumah tangga pasangan Leslar itu diduga akan kandas dan berakhir pada perceraian.

Kendati cukup banyak isu tak sedap yang berhembus ke keduany, Lesti Kejora dan Rizky Billar memilih tetap memepertahankan hubungan pernikahan mereka.

Selain itu, keduanya saat ini terlihat kembali muncul di publik dan bahkan tampak lebih mesra serta harmonis.

Hal itu juga ditanggapi oleh pembaca tarot Madam Loisa. Dirinya menilai bahwa kini tampaknya Rizky Billar dan Lesti Kejora tengag berusaha mempertahankan pernikahannya.

Menurut Madam Loisa, hal tersebut lantaran Leslar kini sudah memiliki buah hati yang lahir pada 26 Desember 2021 kemarin yang kerap dipanggil Baby L.

"Kalau yang saya lihat dalam hubungan Rizky dan Lesti yang terakhir-terakhir ini ya. Kalau saya melihat mungkin karena kemarin sudah ada kasus pelaporan ya hampir digugat cerai ya kan, terus KDRT," kata Madam Loisa melalui dari kanal YouTube Was Was, Selasa (21/03/2023).

Rizky Billar juga disebut-sebut sudah belajar dari kejadian-kejadian sebelumnya yang menimpa rumah tangganya dengan Lesti.

Suami Lesti Kejora itu juga dinilai oleh Madam Loisa tengah berubah menjadi pribadi yang lebih baik untuk ke depannya.

"Kondisi-kondisi ini otomatis menjadi pelajaran bagi Rizky. Karena itu sekarang kalau saya lihat dia lebih banyak berubah. Secara karakter sudah lebih banyak berubah. Kalau saya lihat sih ke depannya akan semakin baik, mungkin kalau ini faktor anak sih," terangnya.

Ia menjelaskan bahwa anak kerap kali menjadi faktor yang mampu menyelamatkan bahtera rumah tangga sepasang suami istri.

Terlebih lagi, bagi seorang pria yang akhirnya memutuskan untuk mempertahankan penikahannya.

"Mungkin banyak orang berubah terutama pria itu bisa menjadi lebih baik karena faktor melihat anak. Bahkan kadang ada orang yang ingin bercerai nggak jadi bercerai kan karena faktor anak," tandasnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar