Skip to main content

Momen Indah Permatasari Bahagia Bareng Keluarga Arie Kriting Disorot: Kayak Gini Diguna-guna?


Momen Indah Permatasari Bahagia Bareng Keluarga Arie Kriting Disorot: Kayak Gini Diguna-guna?

Hubungan Arie Kriting dengan orang tua Indah Permatasari masih terus jadi perbincangan. Seiring hebohnya pembahasan itu, momen Indah Permatasari bersama mertua juga turut mencuri perhatian.

Seperti baru-baru ini, netizen disuguhi momen Indah Permatasari ketika berada di rumah keluarga Arie Kriting. Artis cantik itu nampak begitu bahagia saat kumpul bersama keluarga sang suami.

Terlihat ayah dan ibu Arie Kriting sibuk membuat makanan dalam video tersebut. Sementara Indah duduk sambil memperhatikan mertuanya menyiapkan menu untuk hidangan keluarga.

"Ini celana dalamnya," tutur ayah Arie Kriting bercanda disambut tawa renyah Indah Permatasari.

Indah juga ngobrol dengan mertuanya sambil menunjuk ke arah kamera. Dalam cuplikan lain, Indah terlihat tengah makan bersama keluarga Arie Kriting di meja makan saat Lebaran tahun kemarin.

Video tersebut menjadi perbincangan usai dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambegosiip pada Rabu (15/3/2023). Netizen ramai menuliskan komentar usai menyimak momen bahagia Indah Permatasari di tengah keluarga Arie Kriting.

Beberapa netizen menyinggung soal tuduhan ibu Indah Permatasari, Nursyah, yang menyebut putrinya kena guna-guna hingga mau menikah.

"Kalau dari raut muka indah sendiri itu seperti diguna-guna gak sih? #seriusnanya ...Soalnya aku lihat e bahagia," tulis netizen. "Ini yang dibilang guna-gunain anaknya? Lihatlah anaknya begitu bahagia tertawa walaupun dalam hatinya pasti sakit ibunya ngata-ngatain suami dan keluarganya," imbuh yang lain.

"Kalo kata ibunya indah diguna-guna, kalo aku jadi indah sih mending diguna-guna aja sih gak usah sadar selamanya. Daripada sadar balik ke ibu kandung yang jahat..Amit-amit jabang bayikk," kata netizen menambahkan. "Kayak gini diguna-guna? Sepenglihatan saya sih gak ada ya ciri-ciri orang yang pake guna-guna dan orang diguna-guna.. Sekeluarga hangat begitu," tulis netizen lagi.

Selama ini Nursyah bisa dibilang sering buka suara soal hubungan putrinya dengan Arie Kriting. Sayangnya, kebanyakan komentar Nursyah cukup kontroversial, termasuk soal tuduhan guna-guna.

"Jadi saya sempat pikir, 'Indah kok jahat ya ke saya'. Indah itu seperti tidak sadar," kata Nursyah, saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Januari 2021 lalu.

"Pokoknya ilmunya dia (Arie) kirim ular ke rumah beberapa kali, kaki saya dibikin pincang dua bulan lebih. Dia semua itu yang kirim. Dia mau saya mati, dia orang jahat," imbuhnya lagi.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar