Skip to main content

Penampilan Baru Putri Marino Manglingi, Dipuji 'Ganteng' Berambut Cepak


Nama Putri Marino pastinya sudah tak asing lagi didengar di telinga. Kerap membintangi sejumlah film, kemampuan dan totalitas akting istri Chicco Jerikho sudah tak diragukan lagi.

Baru-baru ini penampilan Putri Marino kembali mencuri atensi karena terlihat berbeda dari biasanya. Gaya rambut ibu satu orang anak itu terlihat berubah menjadi jauh lebih pendek.

Penampilan terbaru Putri Marino terlihat dalam unggahan Instagram terbarunya. Dalam unggahan tersebut tampak putri yang berpose bersama beberapa aktor dan aktris lain yang juga terlibat dalam film yang sama dengannya.


Tak hanya Putri, akun Instagram @palarifilms juga mengunggah potret penampilan baru Putri Marino. Dalam foto terlihat Putri Marino yang tampil lebih maskulin dengan rambut cepak. Ia mengenakan kaos hitam polos lengan pendek yang dipadukan dengan celana panjang jeans dan sepasang sneakers putih.


Melihat perubahan penampilan Putri Marino, beberapa netizen tampak ikut berkomentar. Ada yang menyebutnya jadi terlihat ganteng.

"kenapa Putri Marino jadi ganteng," komentar salah seorang netizen.

"cantiknya pang kak @putrimarino rambutnya keren," tambah netizen lain.

Menurut keterangan dari unggahan Instagram Palari Films, penampilan terbaru Putri itu guna keperluan film terbaru yang dibintanginya. Dalam film terbarunya itu Putri Marino akan menjadi pemeran utama.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar