Skip to main content

Putri Anne Tak Pakai Cincin Kawin, Alasan di Baliknya Menjawab Tanda Tanya Isu Perceraian


Pasangan Arya Saloka dan Putri Anne seringkali diterpa kabar tak sedap soal isu perselingkuhan dengan Amanda Manopo hingga perceraian.

Isu perceraian awalnya mencuat karena baik Arya Saloka maupun Putri Anne tak lagi mengunggah foto mereka di Instagram pribadinya.

Arya Saloka juga belakangan terbilang jarang mengajak Putri Anne selaku istrinya di acara-acara di luar.

Meseki rumor miring soal hubungan mereka ramai jadi omongan, mereka berdua tetap memilih untuk tetap diam dan tak memberi klarifikasi apapun.

Salah satu yang memperkuat isu keretakan rumah tangga mereka yakni Putri Anne tak pakai cincin kawin miliknya.

Momen Putri Anne tak pakai cincin kawin diketahui saat istri Arya Saloka ini sedang live TikTok.

Putri Anne dalam video livenya menunjukan jari manis kirinya ke netizen. Hal tersebut dilakukannya untuk merespon berbagai komentar yang masuk.

"Jari mama bagus. Enggak jari gue gede banget, tebak ukuran cincin gue?" Kata Putri Anne dikutip melalui unggahan ulang live-nya oleh akun YouTube Nyantara Vlog, Selasa (28/3/2023).

Dalam video tersebut, Putri Anne mengungkap alasan tidak memakai cincin kawin karena ukuran jarinya yang terlalu besar.

"Nih, buat yang nanya kenapa nggak pakai cincin kawin? Karena cincin kawin gue itu ukurannya 13," balas Putri Anne.

"Jari tangan gue itu gede banget. Ukuran cincin ini aja palingan 12 ada yang bilang 15 ini emang gede banget tangan gue. Jari manis ini ukurannya benar 15," lanjut Putri Anne menjelaskan

Penjelasan tersebut seolah menjawab rasa penasaran netizen. Apalagi belakangan ini  Putri Anne dikaitkan dengan isu cerai dengan Arya Saloka. 

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar