Skip to main content

Rizky Billar Ungkap Ada Artis yang Tuding Dirinya Mokondo


Tudingan terhadap Rizky Billar yang cuma numpang hidup dari Lesti Kejora tampaknya membuat sang artis kesal.

Pasalnya tuduhan bahwa Rizky Billar Mokondo alias cuma numpang hidup dari Lesti Kejora datang dari kalangan sesama artis.

"Rizky Billar dihidupi istri, mokondo, gimana cara jawabnya ini?" tanya pembawa acara, dikutip dari kanal YouTube Success Before 30 pada Rabu (29/03/2023).

Rizky Billar tak mempermasalahkan jika tuduhan numpang hidup itu datang dari netizen atau orang awam yang tidak mengetahui kehidupan dirinya dan Lesti.

"Kalau netizen awam wajar ya," jawab Rizky Billar.

Namun ternyata tuduhan dirinya Mokondo juga datang dari rekan artis. hal inilah yang membuat Rizky Billar heran karena artis mestinya lebih paham mengenai kehidupan teman seprofesinya.

Apalagi menurut Rizky Billar, beberapa artis tahu perjuangannya di dunia hiburan serta bagaimana dirinya telah mengubah sosok Lesti Kejora. Ia merasa para artis itu hanya iri dengannya.

"Tapi ini lebih konyolnya artis (yang menuduh). Lo tahu industri ini tapi bisa-bisanya berbicara ini. Bahkan ada yang kenal Lesti lho," tegas Billar lagi.

"(Mereka) tahu Lesti banyak perubahannya gara-gara gue tapi bisa-bisanya lo ngomong gue manfaatin Lesti. Itu logika yang aneh, logika yang dipenuhi dengan keirian saya rasa," imbuhnya.

Lebih lanjut, Rizky Billar juga membantah tuduhan bahwa dirinya tak pernah bekerja dengan membeberkan perannya dalam mengurus perusahaan. Ia mengaku sekarang bertanggung jawab atas PT Leslar Holding, meski hanya di belakang layar.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar