Skip to main content

Romantis Usap Air Mata Lesti Kejora saat Rilis Lagu Baru, Rizky Billar Malah Disindir


Romantis Usap Air Mata Lesti Kejora saat Rilis Lagu Baru, Rizky Billar Malah Disindir

Lesti Kejora kembali berkarya dengan merilis lagu baru usai heboh dugaan kasus KDRT Rizky Billar. Kali ini, Lesti Kejora meluncurkan lagu bertajuk "Insan Biasa".

Karya baru Lesti Kejora melibatkan Rizky Billar. Sang aktor berperan sebagai produser dalam pembuatan single yang dirilis pada Rabu (15/3/2023).

Di momen perilisannya, Rizky Billar juga tampak hadir. Momen mengejutkan datang saat Lesti Kejora membawakan lagu itu di atas panggung. Tak disangka, Lesti Kejora tak kuat menahan tangisnya.

Dilansir dari unggahan @lambe__danu, Kamis (16/2/2023), Lesti Kejora yang sedang menyanyi tiba-tiba menangis.

Momen Lesti Kejora menangis di atas panggung itu langsung disambut sigap sang suami. Rizky Billar tampak langsung berlari naik ke atas panggung untuk menenangkan sang istri.

Rizky Billar juga tampak membawa beberapa helai tisu dan mengusap lembut air mata Lesti Kejora. Setelahnya, ia memeluk sang istri sambil mengusap-usap pundaknya.

Unggahan itu lantas menarik perhatian warganet. Sayangnya beberapa warganet juga melontarkan komentar nyinyir terkait momen itu.

"Jual air mata, tapi lumayan uwu kata fansnya," komentar @ina***. "Wah sexy banget kang drama," imbuh @jung***.

"Sudah nggak percaya lagi sama yang mesra-mesraan di depan kamera kayak gini," balas @nad***. "Butuh menafkahi kakak juga ya jadi mau aja settingan kaya apapun depan kamera," tambah @non***.

Sebelum merilis lagu, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga sudah kembali berkarya dengan mengunggah video YouTube baru. Konten tersebut disambut hangat hingga jadi trending di YouTube.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar