Skip to main content

Sempat Terlihat Miliki Badan Berisi, Ini 8 Potret Cassandra Lee yang Kini Semakin Langsing - Pamer Perut Rata


Penampilan Cassandra Lee begitu percaya diri meski sempat memiliki badan berisi dan kerap menyita perhatian. Namun, kini perubahannya pun cukup terlihat, pemeran film berjudul FATHER & SON kini semakin langsing bahkan sudah berani pamerkan perut ratanya lho. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Sempat memiliki badan yang berisi, Cassandra Lee pun tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Bahkan ia juga tetap terlihat cantik dan memesona.


Ia juga tak segan memakai pakaian yang terbuka dan memperlihatkan bentuk tubuhnya. Dengan percaya dirinya, ia malah tak mendapat hujatan melainkan pujian dari netizen.


Dan kini, artis cantik yang akrab disapa Cassie ini pun kerap membagikan foto di instagramnya. Ya, penampilannya pun terlihat berbeda dari sebelumnya.


Cassie kini semakin terlihat langsing dalam postingan pemotretan di media sosial instagramnya dengan memakai baju putih dan membawa setangkai bunga.


Selain itu, Cassie malah sangat percaya diri dengan tubuhnya yang langsing bahkan ia juga memamerkan perut ratanya dengan memakai kaos mini tersebut.


Penampilan Cassie dengan tubuhnya yang makin langsing pun langsung mendapat banyak pujian dari netizen. Terlebih pesonanya yang cantik selalu memikat hati kaum adam khususnya.


Gadis cantik berdarah Indonesia-Amerika yang lahir pada tangga 15 Maret 2001 kini sudah beranjak dewasa dan penampilannya pun begitu menawan.


Nah, itulah potret Cassandra Lee yang kini semakin langsing setelah sebelumnya memiliki badan yang berisi.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar