Skip to main content

Tampil dekil di serial Nakusha, 9 gaya glamor pemeran Nakusha Dutta di keseharian ini bikin pangling


Penampilannya di serial dan kehidupan nyata berbeda 180 derajat nih

Serial India Nakusha kini tengah tayang di layar kaca Indonesia. Sejak dulu, serial-serial dari negeri Bollywood memang sukses menarik perhatian pemirsa. Pasalnya, banyak drama menegangkan, menyedihkan, lucu hingga menyenangkan yang ditampilkan.

Kalau kamu penggemar serial Nakusha, pasti kamu nggak asing dengan pemerannya yang tampil dekil. Serial ini sendiri menceritakan kisah wanita cantik yang menyembunyikan kecantikannya di balik riasan hitam demi menghindari kejahatan sosial.

Karakter Nakusha ini diperankan oleh seorang aktris bernama Mahhi Vij. Aktingnya yang apik bikin pemirsa larut dalam cerita yang mendebarkan. Tampil dekil di serialnya, ternyata pemeran Nakusha ini memiliki paras yang cantik dan menawan aslinya.

Aktris 40 tahun tersebut gaya kesehariannya juga tampak glamor dan jauh dari kesan dekil. Lantas seperti apa penampilan asli pemeran Nakusha Dutta ini? Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber, Selasa (14/3), 9 gaya glamor Mahhi Vij, pemeran Nakusha yang tampil dekil di serialnya.

1. Peran Mahhi Vij sebagai Nakusha mampu mendongkrak popularitasnya. Ia pun sukses menjadi bintang serial yang dikenal penggemar.


2. Berkat aktingnya yang luar biasa, artis cantik ini mendapat apresiasi di India maupun Indonesia. Baru-baru ini Mahhi Vij tampil di acara HUT ANTV yang ke-30 bertajuk 'Spekta 3 Dekade'.


3. Mahhi Vij terjun ke dunia hiburan pada 2006 lalu dengan berperan dalam serial TV Akela di India.


4. Ia hanya memakai dress hitam dengan heels tapi keanggunannya tak berkurang. Artis cantik ini pernah menjadi model video musik yang populer di negaranya lho~


5. Wanita 40 tahun ini ternyata telah menikah dengan laki-laki dari kalangan selebriti bernama Jay Bhanushali.


6. Jauh berbeda dengan perannya sebagai Nakusha, Mahhi Vij kerap tampil glamor di kesehariannya.


7. Mengenakan gamis panjang dengan makeup bold serta beberapa perhiasan, cantiknya Mahhi Vij tampak flawless nih.


8. Ia kerap mengenakan kain sari khas India dengan aksesoris anting serta rambut yang terurai yang membuat penampilannya yang memukau.


9. Penampilannya terkesan mewah dan glamor, tapi sosoknya terlihat bersahaja nih.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar