Skip to main content

6 Potret Putri Anne Bareng Kakak Ipar, Dekat Seperti Saudara Kandung


Pernikahan Putri Anne dan Arya Saloka kembali disorot warganet. hubungan mereka saat ini dikabarkan sedang renggang.

Gosip tersebut semakin kencang setelah ada kabar Arya Saloka sudah menikah siri dengan Amanda Manopo.

Kabar tersebut semakin kencang setelah, Pramesti Pramaiswara, kakak Arya Saloka dikabarkan membenarkan gosip pernikahan siri adiknya dengan Amanda Manopo.

Sampai saat ini belum diketahui persis mengenai kebenaran pernikahan siri yang dilakukan Arya Saloka dengan Amanda Manopo.

Putri Anne dan Pramesti Pramaiswara selama ini dikenal cukup dekat. Bahkan di media sosial masing-masing mereka sering membagikan foto mereka saat sedang bersama-sama.

Penasaran seperti saat mereka sedang bersama-sama? Berikut rangkumannya.

1. Putri Anne dan kakak Arya Saloka, Pramesti Pramaiswara suka membagikan foto saat sedang bersama. Dari foto nampak mereka begitu akrab.


2. Kompakan pakai busana senada juga kerap dilakukan Putri Anne dan Pramesti Pramaiswara. Apa lagi mereka sama-sama menggunakan hijab.


3. Putri Anne diketahui resmi menjadi bagian dari keluarga besar Arya Saloka sejak 2017. Momen kebersamaan kakak Arya Saloka dan Putri Anne tak pernah absen dibagikan selama 6 tahun terakhir.


4. Seperti ketika adik Arya Saloka baru saja diwisuda. Putri Anne dan kakak Arya Saloka terlihat kompakan mengenakan gamis hitam meski motifnya berbeda.


5. Ini dia potret terakhir keluarga Arya Saloka merayakan lebaran bersama tahun lalu. Sebab di tahun 2023 ini, baik Putri Anne dan kakak Arya Saloka tidak membagikan kebersamaan mereka.


6. Sampai saat ini, baik Putri Anne maupun Arya Saloka masih bungkam perkara nasib rumah tangga mereka.


Itu dia potret Putri Anne dan kakak iparnya yang terlihat seperti saudara kandung.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar