Skip to main content

Aurel Minta Atta Halilintar Pulangkan ke Rumah Orang Tua: Gua Nggak Bisa Nikah Sama Elo


Anang Hermansyah kaget. Saat Aurel Hermansyah minta cerai kepada Atta Halilintar. 

Peristiwa tersebut terjadi setelah dua bulan mereka menikah.

Hal itu diungkap saat hadir di podcast TS Media, dia mengaku kaget dengan sifat dan sikap Atta Halilintar.

"Awal-awal nikah aku sempat, kayaknya gue nggak bisa sama elo. Baru dua bulan nikah, aku kaget. Terus aku kayak, gue nggak bisa nikah sama elo," ujar Aurel Hermansyah.

"Kayaknya elo mending balikin gue ke rumah orangtua gue aja. Gue nggak bisa, nggak mungkin (terus-terusan nikah)," sambungnya lagi.

Di momen itu, Atta Halilintar sendiri tidak melarang atau mencoba menghalangi niatan Aurel Hermansyah untuk berpisah.

"Sedangkan Atta bukan cowok yang jangan yang, dia tuh yang oh ya sudah," tutur Aurel Hermansyah.

Tentu saja anak Anang Hermansyah ini terkejut. Beruntung keduanya bisa mengatasi masalah yang ada dan tidak sampai bercerai.

"Terus aku langsung kayak hah gila nih orang, kaget segala macem. Ternyata setelah beberapa waktu ini, setelah berjalannya waktu ini, aku tahu caranya dia," ucap Aurel Hermansyah.

"Saat dia gini gini gini, jangan dipotong, jangan dimarahin jangan bilang nggak bisa gitu. Kalo gitu, dia makin keras lagi. Jadi iyain dulu, nanti berjalannya waktu baru kasih tahu," imbuhnya.

Kini, rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah kembali harmonis. Bahkan keduanya sudah dikaruniai anak yang lucu yakni Ameena Hanna Nur Atta.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar