Skip to main content

BCL Kenakan Seragam Lebaran Kembar dengan Tiko Aryawardhana, Pengganti Ashraf Sinclair?


Masih dalam suasana Idul Fitri, Bunga Citra Lestari atau BCL dalam momen istimewa ini juga mengenakan seragam lebaran seperti artis-artis lainnya. BCL memilih seragam lebarannya dan keluarga dengan nuansa warna oranye.

Seragam tersebut mempunyai motif flora dan fauna. Perpaduan warna oranye dan hijau daun membuat seragam yang kenakan BCL dan keluarga tampak elegan.

Pelantun lagu Cinta Sejati ini memilih model outer panjang untuk seragam lebarannya. Ia merias wajah dengan make up natural.

Istri mendiang Ashraf Sinclair ini membelah tengah rambut dan disanggul simpel. Kendati tampak sederhana tetapi BCL terlihat cantik.

Momen lebaran tahun ini dihabiskan BCL bersama keluarga dan sahabat. Ia mengundang pula Reza Rahadian sang sahabat karib untuk datang ke acara open house di rumahnya.

Tak ketinggalan sosok Tiko Aryawardhana pria yang dikabarkan dekat dengan BCL tersebut juga hadir. Menariknya, Tiko mengenakan seragam kembar seperti BCL dan keluarga.

Keduanya juga sempat mengabadikan momen mengenakan seragam kembar saat foto bersama di meja makan. BCL tampak duduk tepat di belakang Tiko Aryawardhana.

"Celebrating Raya at home with family and friends. Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin," tulis BCL dalam unggahannya.


Netizen langsung membanjiri kolom komentar unggahan BCL itu. Tak sedikit yang menyinggung keberadaan Tiko Aryawardhana mengenakan seragam kembar dengan BCL seolah memberi sinyal hubungan mereka.

Netizen mengingatkan juga BCL terhadap mendiang Ashraf Sinclair.

"Wooww, udah ada yang ikut pake seragam nih," komentar netizen.

"Dari Ashraf yang penuh cinta jatuh ke si botak yang penuh..... Semoga hanya foto. Carilah pengganti Ashraf yang baiknya tulus dan ikhlas agar kelak tidak merasakan yang tidak tidak. Berilah Noah ayah sambung yang tulus nrima dia selamanya bukan sementara," ujar yang lain.

"Berarti gak jadi sehidup semati sama almarhum Ashraf?" tanggapan lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar