Skip to main content

Beredar Video Amanda Manopo Merokok, Netizen: Cantik Tapi Kalau Merokok Skip


Artis cantik Amanda Manopo kembali menjadi sorotan karena tindakannya yang viral. Sebelumnya, Amanda Manopo sempat menjadi buah bibir saat pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon.

Ketika itu, Amanda Manopo dipercaya jadi bridesmaid dengan mengenakan busana sedikit terbuka pada bagian atasnya. Bahkan, Amanda Manopo tidak mengenakan apapun untuk menutupi lengannya sama sekali. Pakaian inilah yang dinilai netizen terlalu seksi untuk menghadiri acara pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon. Scroll untuk info selengkapnya.

Amanda Manopo kemudian angkat bicara terkait dengan pakaian yang dikenakannya kala itu. Mantan kekasih Billy Syahputra itu menjelaskan bahwa dia ingin menjadi dirinya sendiri kala itu.


"Aku ngga tau yah, Aku cuma mau jadi diriku sendiri aja," kata Amanda kala itu.

Ia juga menjelaskan, jika ada yang menggunakan baju seksi akan menimbulkan pro dan kontra. Dia juga bersyukur ada  warganet yang memberikan dirinya kritikan. Menurutnya, hal ini bisa menjadi pemacu dirinya lebih baik ke depannya.

"Mungkin pro-kontra hal yang wajar dan aku mewajarkan itu semua. Kritik-kritik mereka mungkin itu bisa membuat saya menjadi lebih membangun lagi untuk ke depannya," ujar Amanda Manopo.

Kini yang terbaru, wanita yang melejit namanya lewat sinetron Ikatan Cinta itu terlihat bersantai di sebuah halaman depan perumahan. Nampaknya kala itu, Amanda Manopo tengah break syuting. Dalam sebuah video yang diunggah akun YouTube terlihat Amanda Manopo  tengah merokok.

Menggunakan tunik berwarna cokelat dan celana panjang hitam, terlihat Amanda Manopo, merokok tanpa riasan wajah apapun. Dalam video tertulis Agustus 2019.

"Amanda manopo punya selera rokok," tulis akun tersebut, dikutip dari YouTube Rokok Nusantara.


Terlihat juga potret Amanda Manopo bersama mantan kekasihnya, Chris Laurent saat hangout bersama. Di atas meja terlihat sekotak rokok yang diduga milik Amanda Manopo.

Unggahan video itu menuai pro kontra warganet. Ada yang menyindir, namun sebagian membela rekan Evan Sanders itu.

"Yg kaya gini buat panutan, padahal cw kan lebih berisiko dr pd laki2," kata netizen.

"Cantik amanda jng rokok itu untk klau hml gak bagus ya mhn jng rokok krng bsik ya mvak ini saran ya cantik bibirnya biru percayalah??" ungkap netizen lainnya.

"Cewek gk bener," sambung netizen lain.

"Cantik tapi kalau merokok skip," ucap netizen.

"itu rokok atau permen manis," tanya netizen lain.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar