Skip to main content

Cakra Khan Tolak Beberapa Tawaran Demi America's Got Talent, Pergi Audisi Sendirian Tanpa Manajer


Penyanyi Cakra Khan yang dikenal sebagai pelantun lagu "Harus Terpisah", diundang mengikuti ajang bergengsi America's Got Talent (AGT). Belum lama ini, Cakra Khan terbang ke Amerika Serikat untuk mengikuti audisi ajang tersebut.

Ilham selaku manajer Cakra Khan mengatakan, semula dirinya dijadwalkan ikut menemani Cakra menjalani audisi. Namun mengingat dirinya harus mengurus rencana konser, Cakra pun pergi sendirian.

Menurut Ilham, keterlibatan di AGT tidak akan mengganggu rencana konser Cakra. Apalagi, hal ini sudah mereka diskusikan jauh sebelum Cakra mendapat tawaran America's Got Talent.

"Kalau tur itu kemungkinan kan memang sudah direncanakan sebelum adanya AGT ini. Jadi memang konser dia 10 tahun berkarya. Jadi kalau pun ada AGT, tur dia tetap berjalan sih," jelas Ilham.

Tawaran Manggung untuk Cakra Khan yang Harus Dikorbankan


Ilham tak menampik ada beberapa tawaran manggung yang harus dikorbankan, karena keikutsertaan Cakra di ajang AGT. Meski tak merinci, lanjut Ilham, sementara ini masih dilakukan penyesuaian jadwal antara pihak yang mengontrak dan kegiatan Cakra di AGT.

"Ada, lah (yang ditolak) beberapa. Masih nanya jadwal sih. Mungkin ada sekitar 5-6 tawaran," ungkapnya.

Momen Ramadhan Dimanfaatkan Cakra Khan untuk Workshop Membuat Lagu


Ilham melanjutkan, Cakra memang tidak banyak menerima tawaran manggung di setiap Ramadhan. Momen ini ia manfaatkan untuk workshop membuat lagu.

"Biasanya puasa itu lebih banyak istirahat. Terus kita lebih banyak bikin lagunya di puasa ini. Biasanya sih tiap puasa kita lebih ke workshop, gitu-gitu sih," terang Ilham.

Cakra Khan Ingin Mewujudkan Impian Almarhum Ayah

Ilham menambahkan, Cakra Khan sangat antusias mengikuti AGT. Apalagi lewat ajang ini, Cakra ingin mewujudkan impian almarhum ayah, yang menginginkannya menjadi penyanyi go internasional.

"Iya, bapaknya ini yang selalu support jadi penyanyi. Tapi bapaknya sudah meninggal," pungkas Ilham.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar