Skip to main content

Detik-detik Sarwendah Rapikan Baju Betrand Peto Jadi Gunjingan: Geregetan Lihatnya


Kedekatan Sarwendah dengan putra sambungnya, Betrand Peto kembali jadi buah bibir publik. Kali ini beredar video yang merekam aksi istri Ruben Onsu itu sedang merapikan jas yang dipakai Betrand Peto.

Keduanya terlihat menghadiri acara formal sehingga tampil resmi dengan outfit serba hitam yang membuat mereka terkesan elegan dan berkelas. Bahkan Sarwendah banjir sanjungan karena memaki dress yang super cantik. Gaya rambutnya juga bagus dan makeupnya flawless.

"Bak artis Korea sarwendah kalau udah dandan," komentar netizen.

"Lihat sarwendah seperti lagi lihat cewek-cewek dalam drakor. Elegan cantik berkelas," kata yang lainnya.

"Benci banget sama Sarwendah, dasteran cantik, acara formal juga mewah banget..... Aura nya keluar banget," netizen iri dengan penampilan Sarwendah.

Namun, tak sedikit yang menyoroti sikap Sarwendah yang begitu perhatian dengan Betrand Peto. Tampak Sarwendah dengan telatennya membantu Betrand Peto memakai belt agar putranya tampil lebih rapi.

Meski ada juga netizen yang jadi geregetan sendiri melihat aksi Sarwendah merapikan baju Betrand.

"Gregetan gw lihat masang band nya lamaaaa banget..konten," komentar netizen.

Sementara itu, banyak juga yang menilai kalau Sarwendah begitu perhatian dengan putranya meski statusnya bukan anak kandung.

"Terlihat kasih sayang yang tulus antara bunda dan anaknya," komentar netizen.

"Eh tapi kalau wanita udah jiwa penyayang, mau sama anak kandung, anak angkat, anak tiri atau ponakan sekalipun bakalan sesayang itu loh, percaya deh," celetuk netizen lainnya.

Seperti diketahui. pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah mengadopsi Betrand Peto pada 2019 lalu di saat usia bocah itu 13 tahu.

Ruben sangat terpesona dengan Betrand Peto sejak pertama kali bertemu. Dia pun berniat membesarkan Betrand agar bisa meraih kesuksesan di dunia hiburan.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar