Skip to main content

Geni Faruk Pamer Mobil Limousine, Komentar Kepo Kiky Saputri Langsung Direspons Ibu Gen Halilintar


Geni Faruk Pamer Mobil Limousine, Komentar Kepo Kiky Saputri Langsung Direspons Ibu Gen Halilintar.

Unggahan ibu Gen Halilintar, Geni Faruk di Instagram baru-baru ini sukses mencuri perhatian publik. Di situ, dia pamer  foto sedang berpose di depan mobil limousine bareng sang suami, Halilintar Anofial Asmid.

Geni Faruk mengatakan kalau mobil ini cukup menampung semua anak-anak serta menantu dan cucunya.

"Stars, siapa yang masih ingat cover belakang buku @genhalilintar yng pertama? Yup, remember the red long dresses, black coats, on a red carpet? Nah ingat kendaraan di belakangnya?" tulis Geni Faruk sebagai caption.

"Exactly! The limousine! Nah Limo yang super panjang ini memang bener-bener cukup buat orangtua dan 11 anak he he, malah cucu mantu juga muat, bahkan team," sambungnya lagi.

Tidak menunggu lama, para netizen pun langsung bereaksi dan memberikan komentarnya. Satu diantaranya datang dari Kiky Saputri.

Sang komika mengaku penasaran bagaimana rasanya menumpangi mobil mewah tersebut.

"Gimana itu rasanya naik mobil begitu yah?" tanya Kiky Saputri di kolom komentar.

Geni Faruk pun langsung membalasnya. Dia bilang cukup menyenangkan naik limousine bareng keluarga.

"@kikysaputrii seru sih rame-rame. Tapi emang muternya susah. Nggak semua jalan bisa masuk he he," balas mertua Aurel Hermansyah ini.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar