Skip to main content

Istri Andre Taulany Curhat dan Marah-marah di Instagram, Netizen: Bikin Ulah Terus


Istri dari presenter sekaligus komedian Andre Taulany, Rien Wartia Trigina alias Erin, mendadak menjadi sorotan netizen. Bagaimana tidak, ibu tiga anak ini terlihat marah-marah di akun Instagramnya hingga mengaku tak level dengan orang kampungan yang sok kaya.

Curahan hati Erin Taulany tersebut tampaknya sengaja ditulis untuk meluapkan kekesalannya pada orang tua dari teman anaknya di sekolah. Nahasnya, dalam unggahannya ia juga turut menyindir teman sekolah anaknya dengan menyebut soal tak memiliki teman.

"Pantes anaknya di sekolah nggak punya teman. Temannya cuma satu, drama queen soalnya persis seperti emaknya!!!," tulis Erin pada akun Instagram Storynya.

Tak berhenti sampai disitu, Erin juga sempat menyinggung soal cara orang tua tersebut mendidik anaknya. Bahkan, ia juga terlihat berbicara soal manner.


"Gitu tuh didikan orang tua nggak bener. Kasar dan gak ada manner. Low level person seperti orang ini nih, pantes gue ignore. Gak level," lanjutnya.

Curhatan Erin tersebut sontak membuat netizen ramai. Mereka bahkan mengaku merasa kasihan pada sosok Andre Taulany, hingga menyebut bahwa Erin merupakan orang yang problematik.

"Ujian andre ada di istrinya yang bikin ulah terus, padahal nama baiknya andre lagi diatas terus. sabar ji," kata mfs***.

"Bikin ulah lagi, awas nanti kaya kasus yang dulu, situ yg koar koar suami yang sibuk klarifikasi," sambung cyx***.

"Erin ini selalu buat masalah. dulu jg Andre yg minta maaf sampai dia diberhentikan dr program acara. orangnya juga problematik," tutur solusi***.

"Duuhhh ngeri amat sih istrinya taulany Gak suka sama IBUnya temen anaknya di sekolah trus Anaknya jg dijelekin.Serem nih ma emak2 sekolahan kyk gini," sambung indah***.

Sebelumnya, istri Andre Taulany sempat dilaporkan atas kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik oleh Muhammad Firdaus Oiwobo. Kala itu, Erin diketahui menuliskan hinaan yang ditujukannya untuk Prabowo Subianto.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar