Skip to main content

Jessica Iskandar Pamer Foto Geng Baru tapi Bukan Girls Squad, Tak Lagi Bareng Nia Ramadhani Cs?


Nama Jessica Iskandar beberapa waktu ini kerap diperbincangkan hingga menjadi sorotan. Mulai dari pengakuannya yang bangkrut karena ditipu hingga dirinya yang menjalani operasi plastik.

Setelah menjalani operasi plastik pada hidungnya, wajah Jessica Iskandar terus disorot karena kini dinilai memiliki paras yang berbeda.

Namun kini, wanita yang kerap disapa Jedar itu kembali menjadi buah bibir usai mengunggah foto terbaru di akun Instagramnya.

Istri Vincent Verhaag itu membagikan foto-foto bersama para wanita yang diduga merupakan geng barunya.

Teman-teman Jessica Iskandar itu pun diketahui bukanlah dari kalangan artis seperti geng sebelumnya, yakni Girls Squad.

"B*tches bintang lima menghilang, dia hanya ingin memiliki malam yang baik," tulis @inijedar seperti dikutip pada Sabtu (29/4/2023).

Jessica Iskandar dan ketiga temannya itu terlihat berpose di sebuah restoran makanan.

Unggahan itu seketika mencuri atensi warganet dan banyak yang ramai meninggalkan beragam tanggapan di kolom komentar.

Kebanyakan warganet masih menyoroti wajah Jessica Iskandar dengan hidung barunya itu. Warganet tampaknya masih menyayangkan keputusan Jedar merombak hidungnya.

Akan tetapi, tak sedikit pula warganet yang menyinggung perihal Jessica Iskandar yang terlihat tak lagi bersama Girls Squad.

Seperti yang diketahui, Girls Squad sendiri terdiri dari sejumlah rekan-rekan artis tanah air seperti Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Chacha Frederica, Jennifer Bachdim dan lainnya.

Warganet lantas curiga bahwa Jessica Iskandar kini tak lagi bergabung dengan Girls Squad dan telah ditinggalkan oleh mereka.

"Udah gak 1 geng lagi sama geng sosialita Nia Ramadhani?? Kemaren itu hanya gimmick-gimmick atau emang Krn bnran ada masalah?? Serius nanya," tulis @loll***.

"Ditinggal Nia Ramadhani, nggak punya geng lagi," komentar @gir***.

"Udah punya geng baru, ntar ngomong bangkrut ditinggal lagi," timpal @nou***.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar