Skip to main content

Kembali Hidupkan Bisnis Lamanya Setelah Putuskan Pisah dengan Indra Bekti, Aldila Jelita: Sebelum Nikah Udah Ada Bisnis


Aldila Jelita saat ini harus membesarkan anak-anaknya sendiri pasca memutuskan berpisah dengan suaminya, Indra Bekti. Pastinya sebagai orangtua tunggal, Aldila Jelita harus mencari nafkah yang cukup untuk anak-anaknya.

Tapi untungnya, selain sibuk menjadi bintang tamu di berbagai acara televisi, Aldila Jelita rupanya juga menyibukkan diri dengan bisnis miliknya. Saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (8/4) Aldila Jelita mengatakan bahwa bisnisnya ini memang sudah ada sebelum ia menikah.

"Aku kan dari sebelum nikah udah ada bisnis baju, sekarang lanjutin lagi bangkitin lagi, baru mulai lagi," ungkap Aldila Jelita.

1. Menyesuaikan Situasi


Akan tetapi, saat ini bisnis yang ia jalani berfokus pada penjualan secara online. Hal itu ia lakukan karena memang menyesuaikan dengan situasi saat ini.

"Online, awalnya punya toko, tapi makin ke sini jadi online, karena emang lebih enak online," ujarnya.

2. Mendukung Penuh

Selain itu, Aldila Jelita mengatakan bahwa Indra Bekti mendukung penuh bisnis yang ia jalani. Bahkan ia mengaku, bahwa saat ini setelah memutuskan pisah, dirinya lebih nyaman ngobrol dan bertukar pikiran dengan Indra Bekti.

"Tiap hari kit voice note-an, video call-an, ya dengan adanya kita gini ya kita saling intropeksi diri jadi lebih enak ngobrol. Komunikasi kita alhamdulillah tetap lancar," pungkasnya.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar