Skip to main content

Kisah Haru Nikita Willy Kenang Perceraian Orang Tua Sewaktu Remaja


Nikita Willy mengenang kisah kelam perceraian orang tuanya di masa lalu. Perpisahan itu terjadi di tahun 2012, di mana dia masih berusia 18 tahun. 

Menariknya Nikita Willy saat itu justru tidak mencegah orang tuanya bercerai. 

Ia menilai kalau perpisahan itu adalah urusan kedua orang tuanya. 

"Karena menurut aku perceraian kan urusan kedua orang tua aku. Kalau mereka enggak enjoy satu sama lain kenapa harus diterusin," kata Nikita Willy dalam cuplikan video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip, dikutip dari Suara Denpasar - jaringan Suara.com, Rabu (26/4/2023).

Bahkan ketika itu ibu Nikita Willy sempat menangis saat menceritakan cerai pada dirinya. 

Tapi Nikita akhirnya merestui apabila mereka memang harus berpisah. 

"Mama aku waktu itu nangis ke aku, 'Mami sama papi mau cerai, terus kamu gimana?'. Aku bilang kayak 'cerai aja'," kenang sang aktor. 

Ibunya pun sempat syok saat anaknya merespons dengan santai. 

Tak hanya itu, Nikita juga meminta ibunya untuk tidak melakukan konferensi pers, meskipun hal itu bisa menghindari isu-isu miring ke publik. 

"Karena orang enggak perlu tahu banget soal apa yang terjadi, yang penting akunya udah berdamai aja dengan apa yang udah terjadi," jelas istri Indra Priawan itu. 

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar