Skip to main content

Kumpul Keluarga, Gaya Pakaian Baby Moana Kejutkan Oki Setiana Dewi: Mau Renang?


Kumpul Keluarga, Gaya Pakaian Baby Moana Kejutkan Oki Setiana Dewi: Mau Renang?

Nama Ria Ricis masih menjadi pusat perhatian sampai hari ini. Meski rumah tangganya dengan Teuku Ryan sering diterpa isu miring, Ria Ricis tampak santai dan terus aktif berbagi konten.

Tak hanya meladeni setiap tantangan yang diberikan oleh netizen, Ria Ricis pun beberapa kali membagikan konten dengan sang buah hati, Baby Moana.

Terkini, dilansir dari unggahannya di TikTok pada Selasa (18/4/2023), Ria Ricis dan Baby Moana menghabiskan waktu bersama keluarga besar. Diunggah pada Senin (17/4/2023), videonya sudah ditonton hingga 2,7 juta kali oleh netizen.

Meski begitu, tak terlihat keberadaan dari sang suami, Teuku Ryan pada video yang dibagikan. Ria Ricis pun tak memberikan keterangan terkait hal itu.

Saat masuk ke dalam rumah keluarga besar, seperti biasa, Ria Ricis pun memperlihatkan raut wajahnya yang begitu bahagia dan ceria.

Terlihat dirinya yang mengenakan gaya busana serba hitam, mulai dari baju hingga kerudung. Beda halnya dengan Baby Moana yang ada dalam gendongannya.

"Walaikumsalam," kata Ria Ricis sembari menyalami orang-orang yang ada di dalam rumah.

Ternyata satu dari sekian orang tersebut tak lain adalah Oki Setiana Dewi. Oki Setiana Dewi justru dibuat salah fokus dengan pakaian Moana. Moana terlihat mengenakan legging merah muda, kaos senada, dan sebuah bunny. 

Namun Oki Setiana Dewi malah menggoda Baby Moana dan menyebut pakaiannya seperti pakaian akan berenang.

"Gayanya mau berenang Moana?" kata Oki Setian Dewi.

"Nggak, enak aja, ini topi gaya Umma," jawab Ria Ricis sembari tersenyum.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar