Skip to main content

Ngaku Hamil Usai Dilamar, Potret Nikita Mirzani yang Makin Bahagia dan Mesra dengan Antoni Dedola - Netizen: Anak Keempat Beda Bapak Lagi


Beberapa waktu lalu, kebahagiaan dirasakan oleh Nikita Mirzani. Dirinya baru saja dilamar oleh kekasihnya bernama Antoni Dedola. Dan akhir-akhir ini, Nikita juga menyampaikan bahwa dirinya mengaku telah hamil. Pernyataan tersebut membuat netizen menjadi heboh. Meski begitu, Niki pun makin mesra dan tambah bahagia dengan kekasihnya. Seperti apa potretnya? Intip di sini yuk.


Dari instagramnya, Antoni Dedola membagikan sebuah video yang penuh kemesraan dengan Nikita Mirzani. Video tersebut terlihat mereka bak pacaran.


Terlihat jelas dalam sebuah video tersebut, Antoni sebagai kekasihnya memeluk dan mencium pipi Nikita Mirzani yang menandakan cinta dan sayang.


Antoni menuliskan sebuah caption. Ia membagikan video tersebut dikala ia dan Nikita Mirzani sedang menikmati liburan berdua dengan bahagia.


"It’s holidaytime… let’s start and finish the day with a smile, because if you just smile you can forget about all the troubles for a while (Ini hari libur… mari kita awali dan akhiri hari dengan senyuman, karena dengan tersenyum saja kamu bisa melupakan semua masalah untuk sementara waktu.)", tulis caption di instagramnya.


Momen ini pun menunjukkan Nikita Mirzani dan Antoni makin bahagia dan mesra. Apalagi kini Niki sendiri mengaku telah hamil yang membuat netizen menjadi heboh.


Ada salah satu netizen yang menyebut kehamilan Niki yang ke empat ini merupakan anak dengan seorang ayah yang berbeda lagi. "Coming soon anak ke 4 (beda bapak lage)", tulis komentar dari salah satu netizen.


Di momen ulang tahunnya, Antoni yang menginjak usia 33 tahun pun memberanikan melamar Nikita Mirzani untuk menikahinya dengan memberikan cincin sembari berlutut kepada kekasihnya.


Kini kebahagiaan telah dirasakan oleh pasangan kekasih, Nikita Mirzani dan Antoni yang akan segera menjadi pasangan suami istri yang sah.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar